Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memblokir Akun Facebook Orang Lain Terbaru Tahun Ini

Cara Internet - Facebook merupakan jejaring sosial media yang sangat marak dan menjadi tren sekarang ini. Dengan facebook kita dapat saling berinteraksi dengan banyak teman sekaligus memperbanyak pertemanan. Tidak hanya teman dekat yang didapatakan, namun kita dapat mendapatkan teman meski jarak yang sangat jauh dari kita.

Namun, terkadang karena bersifat umum, semua orang bebas untuk menambahkan kita sebagai teman, entah itu sudah kenal atau bahkan belum kenal sekalipun dapat menambahkan kita sebagai teman. Akhirnya, membuat kita terkadang risih karena mungkin teman yang belum kenal yang baru ditambahkan tersebut usil, suka mengganngu, atau melecehkan kita kepada public.

[ baca juga : Cara Menambah Stiker atau Emoticon Keren di Chat Facebook ]

Untuk mengatasi hal tersebut, facebook telah menyediakan fasilitas blokir akun facebook terhadap seseorang yang dianggap kita tidak baik untuk dijadikan teman, atau mungkin kita tidak ingin berteman dengan orang tersebut.

Cara memblokir akun facebook juga sangat mudah. Namun, bagi seorang pemula pasti merasa kebiungan. Oleh seba itu, pada kesempatan kali ini akan berbagi cara memblokir akun facebook orang lain. Untuk caranya, simak ulasan tersebut.

Cara Memblokir Akun Facebook Orang Lain

  • Pertama, buka akun facebook anda
  • Masuk ke pengaturan (klik anak panah yang ada di sebelah kanan pemberitahuan)
  • Klik pemblokiran
    Cara Memblokir Akun Facebook Orang Lain
  • Ketikkan nama akun facebook yang ingin diblokir, selain akun facebook kita juga bisa memblokir undangan aplikasi, undangan acara dan aplikasi.
  • Klik blokir

Demikian cara memblokir akun facebook orang lain. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir Akun Facebook Orang Lain Terbaru Tahun Ini"