Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Bullet and Numbering Pada Ms.Office Word

Cara Internet - Bullet and Numbering merupakan fasilitas yang telah disediakan oleh Microsoft Office. Bullet sendiri memiliki arti simbol atau bentuk yang unik yang biasanya digunakan untuk menandai atau hanya untuk mempercantik tampilan. Sedangkan Numbering adalah penomoran otomatis pada sebuah teks atau bahkan paragraf. Numbering dapat berupa angka, angka romawi, dan dapat juga berupa huruf. Ada juga yang berupa icon-icon kecil unik.

[ baca juga : Cara Mengatur Ukuran Kertas Pada Ms.Office Word ]

Bullet and numbering biasanya digunakan pada sebuah susunan menu, daftar atau kata-kata yang sifatnya tersusun.Membuat bullet and numbering ini tidak hanya dapat dilakukan pada Microsoft Office saja, kita dapat menjumpainya pada blog atau sebuah web. Untuk cara membuat bullet and numbering sangatlah mudah. Namun, bagi seorang pemula pasti kebiungan. Oleh sebab itu, pada kesepatan kali ini, akan berbagi cara membuat bullet and numbering pada Ms.Office Word berikut caranya :

Cara Membuat Bullet and Numbering

  • Pada lembar kerja Ms.Office Word
  • Blog kata yang ingin diberi Bullet atau Number
  • Klik menu Home pada Menu Bar
  • Pilih Bullet atau Number pada group Paragraph
    Cara Membuat Bullet and Numbering Pada Ms.Office Word
  • Maka akan secara otomatis tampil Bullet atau Number yang diinginkan.

Untuk pe-Numbering-annya bisa memilih icon numbering yang tepat disebelah icon bullet tersebut.Selain itu, kita juga dapat menambahkan sub-bullet atau sub-number. Demikian cara membuat bullet and numbering pada Ms.Office Word. Semoga bermanfaat.
Materi Selanjutnya : Cara Memberi Nomor Halaman Pada Ms.Office Word

3 komentar untuk "Cara Membuat Bullet and Numbering Pada Ms.Office Word"