Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Facebook Terbaru

Cara Internet - Facebook merupakan sosial media yang paling ngetren sekarang ini."ngak punya facebook ngak jaman". Dengan Facebook kita bisa berinteraksi dengan teman, keluarga, saudara yang tak hanya di samping kita bahkan dari jauh pun kita bisa tetap berinteraksi dengannya. Membuat akun facebook juga menjadikan kita memiliki teman meski hanya teman dunia maya.

Facebook yang didirikan pada bulan Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg ini telah mampu bersaing dengan sosial media lainya, dan memiliki pengguna yang sangat banyak. Selain itu, fitur-fitur yang dihadirkannya pun sangat unggulan dan terus mengalami peng-update-an bahkan hampir sama dengan twitter hastag, foto pada komentar dan dapat menjumpai berbagai game di dalamnnya. Terlebih lagi membuat akun facebook baru tidak berbayar alias gratis.

[ Cari tahu : Cara mengembalikan akun Facebook yang di hack ]

Lalu, bagaimana cara membuat akun facebook ? Mungkin bagi anda yang pemula masih kebingungan untuk cara mendaftar facebook, untuk itu pada postingan kali ini akan saya bahas mengenai cara mendaftar atau cara membuat facebook baru untuk Anda.

Cara Membuat Akun Facebook Baru

  • Syarat wajid pertama untuk mendaftar atau membuat akun Facebook adalah anda harus memiliki Email. Jika belum punya, anda harus membuatnya terlebih dahulu, jika masih kebingungan anda bisa membaca cara membuat email baru di Gmail
  • Ketikkan alamat facebook.com pada Addres bar browser anda
  • Maka akan tampil halaman depan facebook
    Membuat akun Facebook Baru
  • Masukkan data-data yang diminta oleh facebook pada kolom mendaftar
  • Jika sudah lengkap data yang diminta dan dinyata benar klik mendaftar
  • Maka akan dibawa ke halaman berikutnya, di halaman selanjutnya klik lewati saja samapi masuk halam utama facebook, kita bisa mengaturnya nanti.
  • Langkah terakhir adalah mem-verivikasi akun fecebook di email. Caranya, buka email yang digunakan untuk mendaftar facebook tadi, buka inbox dan cari kiriman pesan dari facebook biasanya terletak pada tab sosial. Klik link verifikasi yang telah dikirimkan oleh facebook.
  • Sekarang anda sudah memiliki akun facebook dan siap untuk berinteraksi dengan teman.
Demikian cara mendaftar atau membuat facebook baru. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk kita semua. Dan dengan memiliki akun facebook tersebut, akan lebih banyak teman kita dalam meraih kesuksesan. Tapi apakah Anda sudah tahu cara menonaktifkan akun Facebook sementara

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Facebook Terbaru"