Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upload Video di Youtube Terbaru 2019

Cara Internet - Youtube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) yang sangat populer, dimana para pengguna dapat menonton, memuat, dan berbagi  video secara gratis. Seperti yang kita ketahui, umumnya video di youtube adalah klip music (video clip), film, tv, toturial dan hiburan yang lain.

Bahkan, dalam youtube kita bisa upload video kita sendiri, hasil karya sendiri. Atau juga dapat mengupload tutorial-tutorial atau video gambar yang lainnya. Untuk format file yang dapat diupload di youtube harus berbentuk .MOV.MPEG4 .AVI .WMV .MPEGPS .FLV 3GPP WebM.

Upload video di youtube dapat digunakan untuk pekerjaan sampingan dan sebagai sumber penghasilan tentunya, dengan mengupload video-video yang dapat menarik banyak pengunjung. Selain itu, youtube juga menjadikan ajang untuk kita bisa terkenal, bisa menjadi seorang artis dadakan.

[ baca juga : Cara Download Youtube Mudah Tanpa Software Gratis ]

Misal saja, Norman Kamaru yang sempat menjadi terkenal berkat video chaiya chaiya nya yang pernah di upload di youtube. Tak hanya Norman Kamaru saja, Sinta dan Jojo juga sempat terkenal dengan videonya Keong Racun, dan masih banyak lagi tentunya artis-artis dadakan berkat youtube.

Lalu bagaimana cara upload video di yotube agar kita bisa terkenal ? Untuk cara upload video di youtube sangat lah mudah dan simpel. Namun, untuk bisa menjadi terkenal itu tergantung rejeki anda, hehe…..

Syarat yang pertama untuk bisa upload di youtube adalah harus memiliki akun youtube, untuk yang belum memiliki akun youtube anda buat terlebih dahulu, dan untuk caranya simak postingan sebelumnya tentang cara mendaftar atau membuat akun youtube. Jika sudah mempunyai akun youtube, langsung saja berikut cara upload video di youtube.

Cara Upload Video di Youtube

  • Langkah pertama adalah buka web browser anda dan masukkan alamat berikut www.youtube.com atau langsung saja klik alamat berikut www.youtube.com
  • Maka akan tampil halaman utama youtube, dan klik Sign In untuk masuk akun youtube.
  • Masukkan email dan password anda yang sudah anda daftarkna untuk akun youtube
  • Jika berhasil , maka akan tampil jendela utama youtube lagi namun sudah dengan akun youtube anda.
    Cara Upload Video di Youtube
  • Klik Upload, maka akan tampil halaman untuk penguploadtan file
    Cara Upload Video di Youtube
  • Klik Pilih file untuk diupload
  • Maka akan tampil jendela My Computer dan pilih video yang ingin di upload
  • Klik OK
  • Maka youtube akan melakukan proses penguploadtan file, cepat lamanya penguploadtan tergantung besar kecilnya file yang anda upload selain itu juga tergantung cepat lambatnya kecepatan internet anda
  • Pilih kategori siapa saja yang dapat melihat video kita, untuk umum atau untuk kita sendiri.

Demikian cara upload video di youtube. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk kita semua.
Artikel Terkait : Cara Melaporkan Video di Youtube Yang Bermasalah Terbaru 2017
CATATAN : Setiap waktu pasti ada perkembangan tampilan. Pergantian tampilan dan tata letak menu pasti berbeda. Akan tetapi intinya tetap sama.

Posting Komentar untuk "Cara Upload Video di Youtube Terbaru 2019"