Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Blackberry ID di Komputer dan Ponsel Dengan Mudah dan Benar

Cara Internet - Untuk dapat menggunakan layanan social media yang lagi ngetren yaitu Blackberry Mesanger (BBM) anda harus memiliki akun id bbm. Nah, untuk bisa memiliki akun id bbm tersebut sebelumnya anda harus daftar id bbm terlebih dahulu.

daftar bbm id dan buat id bbm

Kenapa harus buat blackberry id ? Jika diibaratkan sebuah rumah, bbm id adalah nomor atau alamat rumah tersebut, gunanya sebagai tanda pengenal rumah tersebut. Kurang lebih seperti itu. He…. Jadi, setiap kali membuat id blackberry, Anda akan diberi id identitas yang tidak sama antara satu dengan yang lain.
baca juga : Cara Mengahapus Widget di Android Dengan Baik dan Benar
Cara daftar blackberry id dapat dilakukan dengan dua cara. Cara pertama dengan computer/laptop melewati situs resmi Blackberry, sedangkan cara kedua dapat langsung mengguanakan ponsel Anda sendiri. Untuk cara mendaftar bbmid dapat Anda lakukan seperti langkah-langkah berikut ini.

Cara Daftar Blackberry ID

Cara Daftar BB ID Dengan Komputer

  1. Untuk mendaftar BB ID di computer Anda harus mengunjungi situs ini. http://us.blackberry.com/bbid.html 
  2. Kemudian klik tulisan “ Create a Blackberry ID Online” (sebelah kanan, tengah)
  3. Setelah terbuka, maka Anda akan melihat sebuah laman dengan form data
  4. Isilah form tersebut sesuai denga identitas Anda, usahan identitas yang valid terutama pada isian email.
  5. Setelah semua data terisi, buatlah pertanyaan keamanan rahasia namun mudah untuk Anda ingat. Ini akan berguna jika sewaktu-waktu account data Anda mengalami masalah teknis.
  6. Masukkan kode verifikasi yang ditampilkan dan klik Submit
  7. Jika proses submit tidak mengalami kendala, maka proses pendaftaran telah berhasil. Selanjutnya, bukalah alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar tadi. Disana Anda akan mendapatkan pesan masuk yang berisi username dan password.
  8. Segera lakukan konfirmasi dengan mengunjungi link yang juga dikirim lewat email tersebut.

Cara Daftar BB ID Dengan Ponsel

  1. Melakukan pendaftaran BB ID di ponsel cukup membuka apliksi Blackberry app word yang ada pada ponsel.
  2. Selanjutnya pilih menu creat a Blackberry ID
  3. Maka akan tampil form data seperti pendaftaran pada computer. Isikan identitas Anda dengan benar terutama pada email.
  4. Setelah semuanya sudah terisi klik Sign Up
  5. Jika tidak ada kendala, brati proses daftar BB ID telah berhasil. Langkah yang terkahir adalah buka email yang Anda gunakan tadi dan lakukan konfirmasi. Pada email tersebut juga akan dikirimi sebuah pesan yang menyatakan pendaftaran BB ID Anda telah sukses.
baca juga : Cara Mengganti Tema BBM Android Dengan Baik dan Benar Tanpa Root

Demikian cara membuat bbm id, semoga dapat membantu. Oh,, ya yang perlu diingat adalah username dan password email yang telah didaftarkan, karena meski Anda gonta-ganti ponsel tetapi tetap menggunakan email yang sama maka bbm id anda akan tetap sama. Terimakasih J

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Blackberry ID di Komputer dan Ponsel Dengan Mudah dan Benar"