Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Saat Ini

7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Saat Ini – Perkembangan teknologi sekarang ini memang sangatlah pesat. Banyak hal kemudahan yang dapat kita jumpai sekarang ini. Misalkan saja dalam urusan edit foto, kita tidak perlu melakukan edit foto dengan bantuan aplikasi photoshop atau yang lain yang cukup ribet. Sekarang, dengan adanya aplikasi edit foto Android, kebutuhan otak otik serta manipulasi foto mudah dilakukan.
 aplikasi edit foto android terbaik

Nah, bagi anda pengguna smartphone Android yang suka editin foto dan di share di media sosial, anda harus memiliki aplikasi edit foto berikut ini. Apa saja itu ? langsung saja berikut kami berikan list beberapa aplikasi edit foto Android terbaik dan terpopuler.

Aplikasi Edit Foto Android 


Aplikasi Edit Foto Pixlr Express

Aplikasi edit foto bernama Pixlr Express ini adalah aplikasi edit foto yang mempunya tool-tool cukup lengkap, misalkan saja seperti rotate, crop, contrass, brigthness, dan masih banyak lagi yang lain. Selain itu, aplikasi ini juga didukung dengan lebih dari 600 efek yang dapat digabungan dengan efek cahaya dan warna.

Baca Juga : Cara yang benar mepercepat koneksi internet dengan CMD

Aplikasi Edit Foto Perfectly Clear

Aplikasi edit foto Perfecly Clear juga tidak kalah saing dengan Pixlr Express. Aplikasi ini dapat mengoreksi warna dan tingkat gelap atau terang dari hasil jepretan dengan sangat akuran dan teliti namun tetap terlihat begitu alami.

Aplikasi Edit Foto Adobe Photoshop Express

Dari sebagian anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi edit foto satu ini. Sebuah aplikasi yang paling banyak digunakan untuk edit foto pada perangkat PC, dan sekarang sang developper telah mengembangkan dapat digunakan dalam perangkat Android.

Aplikasi Edit Foto Blend Gambar

Aplikasi edit foto Blend Gambar ini memiliki banyak peminat, karena selain dapat melakukan edit foto seperti menyesuaikan contrast, white balance, dan exposure, Anda dapat melakukan manipulasi poto dengan menggabungkan dua foto mejadi satu. Selain itu juga dapat membuat cloningan, jadi akan ada dua gambar yang sama. Menarik bukan ?

Aplikasi Edit Foto B612

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit foto bernama B612 ini. Aplkasi yang merupakan terobosan baru dari line ini memiliki beberapa fitur yang menarik, serta memiliki efek artistik yang begitu bagus. Selain itu, aplikasi B612 ini juga dapat digunakan untuk merekam video dan audio berdurasi hingga 3 sampai 6 detik.

Aplikasi Edit Foto PicsArt

Aplikasi edit foto PicsArt memiliki fitur yang sangat menarik, selain itu juga menawarkan beberapa efek untuk merubah serta memanipulasi foto dengan efek-efek, grafis clipart, alat teks, dan alat tambahan lainnya untuk editor. Aplikasi ini juga menyediakan fitur Collage maker, yang mana fungsinya dapat menggabungkan beberapa foto.

Aplikasi Edit Foto Beauty Plus

Aplikasi edit foto bernama Beauty Plus ini sedikit berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat memperindah tubuh Anda, Anda dapat melakukan edit foto seperti meniruskan pipi, atau melangsingkan tubuh. Anda dapat melakukan banyak eskperimen dengan aplikasi edit foto satu ini.

Demikianlah, 7 aplikasi edit foto android terbaik gratis saat ini. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca semua. Terimakasih dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Saat Ini"