Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Kamera Zombie Effect Android, Cara Membuat Wajah Zombie

Aplikasi Kamera Zombie Effect Android, Cara Membuat Wajah Zombie – Jika pada kebanyakan aplikasi edit foto Android terbaik gratis adalah untuk mempercantik dan memperindah tampilan foto, maka beda lagi untuk aplikasi foto berikut ini. Aplikasi Android ini malah untuk menakuti orang, membuat tampilan wajah menjadi seram. Aplikasi pengubah wajah orang menjadi mirip zombie atau lebih dikenal dengan aplikasi zombie effect. Jauh beda dengan aplikasi prisma, aplikasi pengubah foto menjadi layaknya karya seni tinggi.
 
aplikasi kamera zombie effect

Dengan menggunakan aplikasi zombie effect ini, wajah Anda akan dirubah menjadi lebih seram seperti hantu. Efek kerutan pada wajah terlihat begitu jelas, begitu pun juga dibubuhi dengan darah-darah yang terlihat begitu nyata. Efek yang disajikan begitu realistis, banyak orang menggunakan aplikasi zombie effect ini untuk hal iseng-iseng atau menakuti temannya.

Nah, jika Anda penasaran dengan aplikasi zombie effect ini, berikut akan kami informasikan aplikasi kamera Zombie paling seram dan terbaik.

1. Zombify – Be a Zombie


Aplikasi zombie terbaik yang pertama adalah Zombify – Be a Zombie. Aplikasi ini dapat mengubah wajah Anda secara instan menjadi lebih seram dan menakutkan. Selain itu, ketika Anda menyentuk wajah Anda, maka foto wajah Anda akan bergerak-gerak menakut-nakuti. Anda juga bisa menambahkan beberapa efek yang disajikan jika belum puas dengan hasilnya. Namun, untuk menggunakan efek tambahan yang lebih, Anda harus membeli seharga sekitar 12 ribuan. Untuk pengguna Apple Anda bisa coba cara mudah membeli aplikasi di App Store

2. The Walking Dead – Dead Yourself


Aplikasi Zombie terbaik yang kedua adalah The Walking Dead – Dead Yourself. Aplikasi ini menjadi aplikasi zombie terbaik karena mudah dioperasikan dan hasil olahan begitu bagus. Efek yang dimunculkan terlihat begitu nyata. Aplikasi zombie ini tercipta dari inspirasi film The Walking Dead yang populer dengan keseramannya. Pada apliksi ini Anda juga bisa mengubah berbagai macam bagian wajah Anda. Misalkan bagian mulut atau mata yang dirubah menjadi lebih seram mirip zombie asli.

3. ZombieBooth


Aplikasi zombie terbaik selanjutnya ada ZombieBooth. Sebenarnya aplikasi sudah diluncurkan sejak lama dan diminati oleh banyak pengguna Android. Tercatat sudah lebih dari 10 juta pengguna Android yang mengunduh aplikasi ini di Google Play Store. Cobalah aplikasi ini dan rubah wajah Anda menjadi mirip zombie yang menyeramkan.

4. Zelfie – Zombie Camera


Aplikasi zombie yang terakhir adalah Zelfie – Zombie Camera. Dengan aplikasi ini Anda bisa merubah wajah Anda menjadi seperti zombie, terlebih lagi bisa dilakukan secara instan. Anda bisa menggunakan kamera depan atau belakang untuk merubah wajah menjadi mirip zombie. Ada tujuh efek wajah zombie yang bisa Anda gunakan, dan semuanya terlihat menyeramkan.

Itulah aplikasi zombie effect Android terbaik dan terpopuler. Dengan menggunakan aplikasi zombie di atas, Anda bisa merubah wajah Anda menjadi lebih seram mirip zombie yang bisa dilakukan secara instant. Jadi, tidak perlu bantuan aplikasi edit foto Android lagi untuk menjadi wajah Anda terlihat menyeramkan. Untuk cara membuat wajah zombie dengan aplikasi tersebut, cukup membuka aplikasi dan menghapkan kamera pada wajah Anda, layaknya foto selfie. Demikian, terimakasih. Sudah tahu tips foto selfie agar hasilnya bagus dan mempesona setiap orang ? 

sumber : monthlytech

Posting Komentar untuk "Aplikasi Kamera Zombie Effect Android, Cara Membuat Wajah Zombie"