Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berhasil, Cara Menghapus Akun Mi Lupa Password Permanen

Cara Menghapus Akun Mi Lupa Password - Brand smartphone Xiaomi akhir-akhir ini memang menjadi tenar, banyak pengguna yang lebih memilih hp Xiaomi ketimbang lainnya. Alasannya, harganya yang murah dan spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni. Satu lagi, banyak pilihan ROM yang secara bebas bisa digonta-ganti dan sesuai pilihan. Hehe... Yups, HP Xiaomi memang banyak kelebihannya, terutama ada fitur Mi Cloud. Memang tidak hanya pada HP Xiaomi saja sih yang ada, HP lain pun pastinya juga ada.

Namun meski demikian, bukan berarti HP Xiaomi tidak ada kendala yaa.. Yang sering dikeluhkan para pengguna Xiaomi adalah Akun Mi Cloud yang terkunci. Sebenarnya bukan kendala sih ya, kalau ini sih penggunanya aja yang kelupaan, kesalahan dari pengguna sendiri. Terlalu banyak beban pikiran. Hee... Tenang, ada cara untuk menghapus akun Mi yang lupa password. Cara ini lebih keren disebut dengan Bypass Account Mi. Langsung saja yaa, berikut cara menghapus akun Mi lupa password.

Cara Bypass Akun Mi Cloud Terkunci atau Lupa Password


Cara melaukan bypass akun Mi lupa passrod ini menggunakan bantuan PC/Laptop dan software Mi Account Unlock Tool. Ditambah, software-software pendukung lainnya yang belum terpasang pada PC/Lapotop.

1. Pertama, download terlebih dahulu software Mi Account Unlock Tool (Bisa kamu cari di Google yaa, yang kompatibel dengan versi Windonws PC/Laptop)

2. Setelah berhasil download, selanjutnya ekstra file berbentk rar tersebut.

3. Matikan antivirus terlebih dahulu, karena biasanya akan dianggap virus dan dihentikan oleh antivirus.

4. Setelah itu, jalankan software Mi Account Unlock Tool tadi.

5. Jika sudah terbuka, maka tampilan akan muncul seperti gambar berikut.

Cara menghapus akun Mi lupa password

6. Sambungkan kabel USB pada PC/Laptop (Inget, PC/Laptop harus sudah terpasang driver USB Xiaomi, seperti Mi PC Suite atau yang lain. Jika belum, pasang terlebih dahulu dan pastikan sukses)

7. Setelah itu, masuk pada Recovery Mode pada HP Xiaomi, bisa dilakukan dengan cara : HP Xiaomi dalam keadaan mati, kemudian tekan secara bersamaan tombol Power dan Volume Atas beberapa detik.

8. Kembali menuju software Mi Account Unlock Tool yang sudah terbuka tadi. Klik pada menu Information. Jika tampilan sudah seperti pada gambar berikut, berarti step selanjutnya sudah bisa dilakukan. Namun jika tidak, ulang lagi dan pastikan driver USB serperti Mi PC Suite cocok dengan windows yang kamu gunakan. Atau biasanya kendalanya ada pada kabel USB yang kamu gunakan.

Hapus akun Mi dengan Account Unlock Tool

9. Sekarang lanjut pada proses terakhir yaitu Bypass atau menghapus akun Mi untuk selamanya. Yaitu, dengan cara klik menu Bypass Mi Account.

PERHATIAN:

Menu Bypass Mi Account : Menghapus Mi Cloud secara permanen dan tidak akan kembali meski dengan resert atau flashing.

Menu Disable Mi Account : Hanya mematikan sementara, akan kembali muncul setelah reset atau flashing



PENTING, YANG HARUS DIPERHATIKAN SEBELUM BYPASS

Cara ini adalah langkah terakhir, dan tidak akan bisa kembali lagi Mi Cloud setelah Bypass sukses. Jadi harus benar-benar diperhatikan yaa. Setelah sukses Baypass, jangan langsung digunakan untuk tersambung internet. Karena akan terkunci lagi. Solusinya disable terlebih dahulu. Resiko ditanggung penumpang yaa. Karena kesalahan operasional sedikit sudah berbeda. Jadi bukan semata-mata karena tutorialnya salah, bisa jadi langkah-langkah dan kendala diluar yang tidak pas. Satu lagi, JANGAN TAKUT UNTUK MENCOBA, karena itu adalah guru terbaik. Kalau masih dalam kerusakan software, kemungkinan besar masih bisa diatasi dengan cara oprek-oprek. Tapi kalau hardware, yang harus siap merogoh kocek. Hee....

Demikian cara mudah menghapus Mi Cloud pada hp Xiaomi. Langkah ini berhasil pada Redmi 3s dengan PC Windows 8.1. Semoga membantu.

Posting Komentar untuk "Berhasil, Cara Menghapus Akun Mi Lupa Password Permanen"