Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Fans Page Halaman di Facebook

Cara Internet - Fans Page adalah sebuah halaman facebook sebagai pembangun komunitas atau group online, berbeda dengan akun facebook yang hanya untuk pribadi. Lalu apa kegunaan fans page ? Dilihat dari pengertiannya, membuat fans page dapat membangun sebuah jaringan komunitas yang lebih besar dari akun facebook. Jika pada akun facebook hanya mampu menampung teman hingga 5000, fans page dapat menampung teman dengan jumlah yang takterbatas.

Membuat fan page halaman sangat cocok digunakan untuk untuk lembaga pendidikan semisal sekolah, dengan fans page lembaga sekolah dapat mengumpulkan semua alumni-alumni, dan sebagai alumni senior dapat membagi ilmu dan pengalaman entah itu dibidang pendidikan, pekerjaan atau diluar itu yang dapat membangun prestasi siswa-siswi yang masih junior.
Selain itu, fans page juga cocok digunakan untuk para blogger atau pengembang web. Dengan adanya sebuah fans page blog atau web, maka para penggemar akan lebih mudah dalam mendapatkan info-info ter-update dari sebuah blog atau web tersebut. Serta, blog atau web tersebut akan mendapatakan suka dan share dari para penggemarnya, sehingga akam meningkatkan ketenaran sebuah blog atau web tersebut.

Cara membuat fans page facebook juga tidak telalu sulit, kita hanya membutuhkan atau memiliki akun facebook. Untuk yang belum memiliki akun facebook dan masih kebingungan dalam membuat akun facebook, dapat membaca postingan sebelumnya tentang cara mendaftar atau cara membuat facebook baru.

Bagi Anda yang ingin membuat fans page halaman di facebook, berikut caranya :

Cara Membuat Fans Page Halaman di Facebook

  • Pertama, buka akun facebook anda
  • Klik alamat berikut https://www.facebook.com/pages/create.php
  • Maka akan tampil hamalam buat halaman. Pilih kategori yang sesuai denga tema fans page yang ingin anda buat, misal Perusahaan, Organisasi, atau Institusi

Cara Membuat Fans Page di Facebook


  • Tentukan kategori pada pilihan pilih kategori
  • Isikan nama fans page yang sesuai dengan tema fans page yang ingin anda buat
  • Klik memulai
  • Kemudian akan dimenuju ke halaman pengaturan
  • Cara Membuat Fans Page Facebook
  • Isikan data-data yang diminta
  • Klik simpan info
  • Kemudian akan menuju langakah foto profil. pada tahap ini anda bisa mengisinya atau dapat melewatinya sampai selesai, karena kita masih dapat mengaturnya jika fans page sudah jadi.
[ baca juga : Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara ]

Demikian cara membuat fans page di facebook. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk membagi kepada teman-teman yang mebutuhkan.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Fans Page Halaman di Facebook"