Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tabel Pada Ms. Office Word

Cara Internet - Dalam Ms. Office Word, tabel sangat cocok untuk mempermudah penataan, misal dalam hal membuat daftar menu, daftar harga, tempat ttd dan lain sebagainya. Dengan menggunakan tabel susunan sebuah kata akan rapi.

Tabel pada Ms. Office Word sangat banyak sekali fungsinya, misal saja kita hendak ingin membuat tempat tanda tangan mungkin untuk surat lamaran kerja, atau surat permohonan. Pada surat tersebut pasti terdapat tanda tangan untuk mengetahui asli dan sahnya surat. Nah,,, biasanya tanda tangan tersebut meliputi, bendahara, seketaris dan mengetahui yang letaknya di bawah tengah.

Untuk bisa merapikan tatanan tersebut dapat menggunakan tabel ini, meski dengan tab atau spasi juga dapat dilakukan.Namun, akan terlihat kurang profesonal dalam penataan dan juga belum tentu pas di tengah. Dengan bantuan tabel ini, kita tidak akan kesusahan meratakan teks tersebut, tinggal menempatkan pada tabel dan dirata tengah sudah tertata rapi.

[ baca juga : Cara Memberi Nomor Halaman Pada Ms.Office Word ]

Tak hanya itu, jika kita bisa menguasai tabel dan kreative dalam mengerjakan sebuah tabel, entah itu panambahan kolom, penggabungan, dan yang lain, itu akan menjadi nilai sendiri dalam melamar pekerjaan, karena seperti kita ketahui saat tes kerja, pasti disuguhkan dengan tabel.

Oleh sebab itu, pada artikel kali ini, saya akan membagikan bagaimana cara membuat tabel pada Ms.Office Word 2007. Membuat tabel sangatlah mudah, namun bagi seorang pasti kebingungan. Langsung saja berikut cara membuat table pada Ms. Office Word.

Cara Membuat Tabel Pada Ms. Office Word


  • Pada halaman kerja Ms.Office Word 2007 pilihan Menu Bar
  • Klik Insert pilih opsi Table
    Cara Membuat Tabel Pada Ms. Office Word
  • jika sudah seperti tampilan di atas, maka kita sudah bisa membuat tabel dengan jumlah kolom yang kita inginkan.
Demikian cara membuat tabel pada Ms.Office Word. Semoga artikel ini dapat membantu anda. Jangan lupa untuk selalu berbagi pada teman-teman Anda agar lebih bermanfaat.
Anda Juga Harus Tahu Yang Satu Ini : Cara Membuat Tulisan Keren Pada Ms.Office Word

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tabel Pada Ms. Office Word"