Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Twitter Terbaru

Cara Internet - Jejaring sosial seperti twitter merupakan hal yang ngetren saat ini, karena hampir semua memiliki akun tersebut. Sama halnya dengan facebook yang memberi kemudahan dalam berinteraksi dan berkomunikasi yang dapat menjangkau keseluruh lapisan masyarakat. Oleh sebab itu, ini saatnya Anda membuat kaun twitter, dan berikut cara membuat twitter baru.

Namun, terdapat berbedaan antara akun facebook dengan akun twitter. Disamping fitur-fitur yang ditampilkan, menurut saya twitter lebih kekalangan menengah ke atas sedangkan facebook sifatnya menyeluruh.Seperti yang kita ketahui, banyak para artis-artis, petinggi-petinggi, semua yang memiliki ketenaran pasti menggunakan twitter untuk menyapa fansnya, jarang sekali yang menggunakan facebook.

[ baca juga : Cara Membuat Fans Page Facebook Terbaru ]

Lalu bagaimana langkah-langkah membuat twitter ? Bagi seorang pemula mungkin masih kebingungan dalam membuat twitter atau mendaftar twitter. Cara membuat akun twitter baru sangatlah mudah, sama halnya dengan membuat akun facebook. Tidak memubuthkan biaya sepeserpun, hanya terkonek dengan internet kita sudah bisa medapatkan akun twitter. 

Sebelumnya, anda harus mempunyai akun email dahulu, entah itu email gmail, yahoo atau yang lainnya. Karena email merupakan urat nadi dalam berselanjar jejaring sosial. Jika belum punya, anda harus membuat akun email terlebih dahulu. Caranyapun cukup mudah dan terlebih lagi gratis. Jika belum tahu cara membuat email, baca postingan sebelumnya tentang :
Jika anda sudah memiliki akun email, langsung saja berikut cara membuat akun twitter terbaru untuk Anda.

Cara Membuat Akun Twitter Terbaru

  • Langkah pertama, buka web browser anda dan ketikkan alamat berikut pada addres bar, twitter.com atau anda dapat langsung klik link berikut https://twitter.com
  • Anda akan menuju halaman pendaftaran twitter
    Cara Membuat Akun Twitter baru
  • Kotak bagian atas ( sign in ) untuk masuk akun twitter jika kita sudah mendaftar. Jika kita belum punya akun kita daftar hadulu pada kotak bawahnya (sign up for twitter) dengan mengisi data yang diminta oleh twtitter, seperti nama, email dan dan pasword.
  • Klik Sign Up For Twitter
  • Maka akan menuju halaman Join Twitter Today
    Membuat Akun Twitter
  • Masukkan nama untuk twitter anda
  • Klik Create my account
  • Kemudian menuju langkah berikutnya dan klik Let's go !
  • Pilih kategori twitter anda. Kemudian klik Continue
  • Langkah selanjutnya anda harus mem-follow 39 orang. Lebih mudahnya langsung saja klik Follow 39 & Continue
  • Langkah selanjutnya anda harus memasukkan contack email. dengan cara klik Upload Your Yahoo Contact, selain dengan yahoo anda juga dapat menggunakan email lain dengan meng-klik use different email service, Kemudian klik Agree
  • Langkah selanjutnya, kita akan mencari teman. Untuk tahap ini kita lewati saja, langsung klik continue
  • Maka akan tampil halaman depan twitter. Dan selamat anda telah memiliki akun twitter.
[ baca juga : Cara Menggunakan Google Drive Terbaru ]

Demikian cara membuat akun twitter terbaru. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa untuk mengshare kepada teman dan saudara yang belum punya kaun twitter. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Twitter Terbaru"