Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Password Manager Android Terbaik, Aplikasi Untuk Menyimpan dan Mengamankan Akun

Password Manager Android Terbaik, Aplikasi Untuk Menyimpan dan Mengamankan Akun – Perkembangan teknologi semakin hari kian pesat, terlebih lagi adanya jaringan online atau internet. Dengan begitu kebutuhan manusia menjadi lebih mudah dan praktis, sebagai contoh dalam hal penyimpanan. Sebelumnya, ketika hendak menyimpan file data pasti yang terpikirkan adalah hard disk, flash disk, atau yang lainnya. Namun, dengan adanya jaringan internet kini sudah ada penyimpan internet atau lebih dikenal cloud storage seperti Google Drive atau Dropbox. Berikut ulasan lengkapnya Cara Membuat Akun Google Drive Mudah Terbaru dan Cara Menggunakan Google Drive Terbaru 

5 aplikasi password manager terbaik

Dengan penyimpanan internet akan menjadi lebih simple, bisa dibuka dimana-mana, tanpa membebani memori computer atau gadget, dan terlebih lagi tidak perlu repot-repot membawa flashdisk atau hard disk. Akan tetapi, untuk bisa menikmati layanan cloud storage dari sang penyedia, Anda harus terdaftar dan memiliki akun layanan tersebut.

Itu sebagai contoh adanya teknologi internet. Nah, ketika kita sudah begitu mengenal internet, dan mengetahui kemudahan serta layanan-layanan yang diberikan di internet, pastinya kita akan mencoba dan merasakan layanan-layanan itu semua. Akan tetapi, untuk bisa menikmati layanan-layanan tipa yang diakseskan di internet kita harus memiliki akun atau password, dan tentunya aka nada banyak password yang harus kita amankan ketika menggunakan banyak layanan internet.

Agar tidak lupa dengan semua akun tersebut, yang kita butuhkan adalah aplikasi untuk menyimpan akun. Maka gunakanlah aplikasi password manager terbaik. Aplikasi menyimpan kata sandi ini sangat banyak diminati orang, karena bisa membantu mengingat akun-akun mereka. Penasaran apa saja aplikasi password manager itu?

1. Keepass2Android Offline


Aplikasi password manager terbaik yang pertama ada Keepass2Android Offline. Aplikasi ini mampu mengamankan dan mengelola akun serta password dengan begitu mudah dan praktis, tidak ribet-ribet. Salah satu kelebihan yang paling mendasar adalah bisa digunakan dalam keadaan offline alias tidak koneksi internet.

2. Keepass2Android Password Safe


Yang kedua ada Keepass2Android Password Safe. Aplikasi ini tidak jauh beda dengan aplikasi password manager sebelumnya yaitu Keepass2Android Offline, dimana sama-sama menawarkan kemudahan dalam mengamankan dan mengelola akun serta password dengan baik dan mudah. Yang membedakan adalah system kinerjanya yang harus koneksi dengan internet.

3. KeepShare Lite for KeePass


KeepShare Lite for KeePass juga termasuk dalam aplikasi password manager terbaik. Aplikasi bisa menjaga akun dan password dengan baik dan aman. Banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi password manager satu ini, seperti autofill password dan adanya kostum keyboard yang aman. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis tanpa bayar.

4. KeePassDroid


Aplikasi password manager terbaik lainnya ada KeePaasDroid. Aplikasi password manager satu ini menawarkan kemudahan dalam pengoperasian. Tampilan antarmuka yang dihadirkan begitu simple sangat cocok bagi Anda yang baru saja memegang perangkat Android. Meski tampil dengan interface mudah, namun pengamanan dan pengelolaan akun password dijamin begitu baik dan aman.

5. KeePassMob Password Manager


Aplikasi password manager terbaik terakhir adalah KeePassMob Password Manager. Aplikasi satu ini memiliki fitur yang sangat bagus, dimana penyimpanan password dan akun di taruh di cloud storage seperti Dropbox, Goole Drive, dan cloud storage lainnya. Jadi bisa dipastikan akan lebih aman.

Nah, itulah tadi 5 aplikasi password manager terbaik yang bisa Anda gunakan. Pastikan akun dan password yang Anda miliki aman, karena itu lebih penting. Demikian, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat. Ketahui 7 Aplikasi Android Internet Gratis, Semua Operator 

sumber : monthlytech[dot]com

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Password Manager Android Terbaik, Aplikasi Untuk Menyimpan dan Mengamankan Akun"