Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Android Internet Gratis, Semua Operator

7 Aplikasi Android Internet Gratis, Semua Operator – Sekarang ini kebutuhan internet menjadi pokok utama, entah itu untuk searcing ilmu pelajaran, mencari info-info berita, atau hanya sekedar untuk berhubungan sosial media. Namun, semua itu tidak ditunjang dengan harga paket data yang murah. Para provider menawarkan harga paket data cukup mahal, baik itu untuk volume based maupun true unlimited.

Akhirnya, semua orang mencari cara bagaimana cara internet gratis tanpa mengeluarkan biasaya sepeserpun. Banyak para pengguna Android yang berhasil melakukan trik internet gratis, dan bisa menikmati sepuasnya tampa mengeluarkan dana sedikitpun. Trik-trik untuk internet gratis tersebut tentunya tidak hanya satu, pasti banyak eksperimen yang dilakukan hingga berhasil. 

7 Aplikasi Android Internet Gratis, Semua Operator

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk internet gratis dan masih berfungsi adalah menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Apakah saja aplikasi internet gratis tersebut ? selengkapnya dapat disimak pada ulasan berikut ini mengenai 7 aplikasi android internet gratis terbaik saat ini

1. Tiger VPN


Yang pertama ada aplikasi internet gratis bernama Tiger VPN. Aplikasi ini cukup populer dan banyak para pengguna smartphone Android yang dapat menikmati internet gratis dengan aplikai ini. Salah satu yang menjadi kelebihan aplikasi ini adalah mendapatkannya kuota data sebesar 100 MB free alias gratis tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu

2. Vortex VPN


Yang kedua ada aplikasi bernama Vortex VPN. Aplikasi ini juga tidak kalah saing dengan aplikasi Tiger VPN di atas. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk berinternet gratis. Tentunya dengan langkah-langkah yang cukup mudah tidak terlalu ribet

3. Simple Server


Aplikasi internet gratis Simple Server juga dapat membantu anda untuk berinternetan gratis. Menurut kabar yang ada, aplikasi ini sangat cocok untuk kartu perdana 3 AON. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan juga dapat diaplikasikan dengan kartu perdana lainnya

4. Psiphon


Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi internet gratis bernama Psiphon ini. Ya, aplikasi ini cukup fenomenal sekarang ini karena kelebihannya dapat membatu pengguna smartphone Android mendapatkan akses internet gratis. Menurut informasi yang ada, aplikasi Psiphon ini dapat diaplikasi pada semua kartu GSM.

5. Droid VPN


Aplikasi Droid VPN ini dapat dengan mudah membantu anda dalam berinternet gratis, terlebih lagi cara memperoleh aplikasi ini cukup mudah, anda dapat mendownloadnya pada Google Play Store. Setelah anda meginstalnya, anda langsung diberikan kuota sebesar 100 MB gratis tanpa melakukan registrasi.

6. Hideman VPN


Aplikasi Hideman VPN ini sedikit berbeda dengan aplikasi internet gratis yang sudah kami sebutkan di atas. Jika kebanyakan aplikasi di atas memberikan internet gratis dengan base kuota, namun tidak untuk aplikasi ini. Hideman VPN memberikan internet gratis berdasarkan waktu yakni selama 4 jam dalam sepekan.

7. Triod VPN


Tak heran jika aplikasi internet gratis Triod VPN ini banyak digandrungi para pengguna smartphone Android. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan kuota gratis mulai dari 40 MB hingga 1 GB untuk setiap harinya.

Nah, demikianlah aplikasi Android untuk internet gratis, semoga ulasan di atas dapat bermanfaat dan membantu para pengguna untuk mendapatkan paket internet gratis. Sekian, terimakasih.

NB : Informasi ini diambil dari berbagai sumber. Jika dari ke-7 aplikasi tersebut sudah tidak bisa, bisa komentar di dibawah.
Cara jitu : Ingin menggabungkan foto di Android, gunakan 5 aplikasi berikut ini

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Android Internet Gratis, Semua Operator "