Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Menggabungkan Foto di Android, Gunakan 5 Aplikasi Berikut ini !

Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Foto – Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta editing foto, maka para developer seluruh dunia mengembangkan aplikasi edit foto untuk perangkat Android. Ya, sekarang ini anda sudah tidak perlu susah-susah melakukan editing foto untuk digabungkan, tidak perlu lagi memerlukan bantuan perangkat computer, cukup dengan smartphone Android anda, fotopun sudah tergabung dengan keren.

aplikasi android untuk menggabungkan foto

Apa sajakah aplikasi penggabung foto di Android tersebut ? Sebenarnya dalam Google Play Store sudah banyak bertebaran aplikasi untuk menggabungkan foto, mulai dari berbayar hingga free alias gratis. Namun, karena begitu banyaknya mungkin anda akan menjadi bingung, harus memilih yang mana. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan recomendasi aplikasi penggabung foto yang bagus seperti yang kami lansir dari situs-situs terpercaya.

Agar tidak lebih penasaran, langsung saja dapat anda simak pada ulasan berikut ini mengenai 5 aplikasi Android untuk menggabungkan foto terbaik dan terpopuler saat ini.

1. Pic Bergabung


Yang pertama ada aplikasi bernama Pic Bergabung, sesuai dengan namanya pic alias picture atau gambar dan bergabung adalah menjadi satu, jadi aplikasi ini dapat menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Perlu diketahui, aplikasi Pic Bergabung ini ciptaan developer dalam negeri, selain memiliki kualitas yang cukup bagus, aplikasi ini juga mudah untuk dioperasikan.

2. Photo Frame & Collage


Suka dengan gabungan foto menjadi sebuah kolase ? mungkin aplikasi bernama Photo Frame & Collage ini dapat dijadikan pilihan. Aplikasi ini akan membantu anda untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Selain mudah aplikasi ini juga kaya akan fitur. Menariknya lagi, aplikasi ini menyediakan lebih dari 120 grid yang dapat anda pakai untuk menghiasi foto-foto anda, sehingga tampilan tidak monotone hanya itu-itu saja. Aplikasi ini tersedia secara gratis, dan anda dapat mendonwloadnya pada Google Play Store.

3. Pic Frame


Aplikasi Pic Frame juga tidak kalah saing dengan yang lain, aplikasi ini juga terbilang bagus dan populer sekarang ini. Aplikasi memiliki fungsi yang tidak hanya dapat menggabungkan foto dalam satu frame saja, namun juga memiliki fitur dapat menambahkan beberapa efek sekaligus, sehingga lebih sempurna, lebih menarik, dan terkesan hidup.

4. Efek Pic Bingkai


Satu lagi aplikasi penggabung foto karya anak bangsa yang patut diacungi jempol, yaitu Efek Pic Bingkai. Aplikasi ini dapat menggabungkan 9 foto sekaligus dalam atu frame, dan didalam aplikasi ini telah tersedia 42 frame yang bisa dipilih dan digunakan untuk mempercantik tampilan

5. Pic Frame Effect


Yang terakhir ada aplikasi Pic Frame Effect yang tidak kalah menarik, aplikasi ini juga dapat menggabungkan banyak foto dengan efek yang cukup banyak. Di dalam aplikasi ini telah tersedia lebih dari 36 frame dan 50 efek yang sangat keren

Demikian sedikit ulasan mengenai 5 aplikasi untuk menggabungkan foto di Android. Semoga informasi di atas dapat membantu anda dalam menggabungkan beberapa foto menjadi satu, dan semoga juga bermanfaat untuk para pebaca. Terimakasih.
Sukan karaoke ? Gak usah kemana-mana cukup gunakan 5 Aplikasi Android Untuk Karaoke Ini, Seru Bangets !

Posting Komentar untuk "Ingin Menggabungkan Foto di Android, Gunakan 5 Aplikasi Berikut ini ! "