Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Untuk Karaoke, Seru Banget !

5 Aplikasi Android Untuk Karaoke, Seru Banget – Bagi anda para pecinta music, atau sering mencari hiburan Sing Song alias bernyanyi berkaraoke, sekarang anda tidak perlu lagi menyewa tempat karaoke yang harganya cukup mahal. Anda dapat melakukan karaoke sepuasnya dengan smartphone Android anda. Apakah bisa ? Tentu saja, sekarang ini sudah banyak bara developer yang mengembangkan teknologi canggih pada OS Android. 

aplikasi karaoke android

Lalu bagaimana cara berkaraoke dengan Android ? Untuk bisa melakukan karaoke dengan smartphone Android, anda harus mendownload aplikasi karaoke Android. Anda bisa mendapatkan aplikasi karaoke ini di Google Play Store. Nah, karena begitu banyaknya pilihan, dan pastinya akan membuat anda merasa kebingungan mana yang baik dan mana yang tidak. Maka, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit berbagi aplikasi karaoke terbaik. Apakah saja itu ? Berikut 5 aplikasi android untuk karaoke terbaik bikin ketagihan.

1. Red Karaoke


Aplikasi karaoke Android seru yang pertama adalah Red Karaoke. Aplikasi ini sangat populer, banyak para pengguna Android sudah mencobanya. Aplikasi Red Karaoke ini memiliki keunggulan dapat terhubung dengan sumber lagu atau situs online seperti YouTube. Aplikasi ini juga dapat merekam suara anda dan dapat ditayangkan di sumber lain. Selain itu, dengan aplikasi ini anda juga dapat sing a long dengan penyanyi aslinya.

2. Yokee


Aplikasi karaoke bernama Yokee juga tidak kalah saing dengan aplikasi Red Karaoke. Aplikasi satu ini juga dapat terhubung dengan YouTube. Dengan begitu, akan ada banyak lagu yang dapat anda pilih. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis, namun jika meingingkan yang lebih maksimal dapat melakukan upgrade ke versi berbayar.

3. Sing! Karaoke by Smule


Aplikasi karaoke Android dengan nama Sing! Karaoke by Smule juga terbilang keren. Pasalnya, aplikasi ini telah menyediakan banyak lagu, kabarnya mencapai 1.200 judul lagu. Aplikasi ini dapat menilai tingkat kualitas suara anda. Menariknya lagi, dengan aplikasi ini anda dapat bernyanyi duet dengan teman disamping anda atau dengan terhubung online. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store.

4. Star Maker


Aplikasi karaoke Star Maker sedikit berbeda yang aplikasi karaoke di atas. Aplikasi satu ini dapat menampilkan lirik lagu yang anda putar. Selain itu, juga dapat mereka nyanyian anda secara langsung, terlebih lagi dapat juga merekam wajah anda dengan kamera depan. Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis melalui Google Play Store.

5. Sing Song


Aplikasi karaoke terbaik yang terakhir adalah Sing Song. Aplikasi ini memiliki kelebihan tersediri, yaitu dapat ditambahkan lagu sesuka hati anda. Selain itu, pada aplikasi ini telah terdapat tingkatan level, mulai dari easy, medium, dan yang paling tinggi hard. Tingkatan level ini sebagai pengukur kemampuan anda bernyanyi. Dari setiap level yang dipilih, akan memberikan skor sebagai nilai bernyanyi anda.

Demikian 5 aplikasi karaoke Android, semoga ulasan di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca semua. Jangan lupa untuk berbagi dengan yang lain, siapa tahu mereka di sana juga membutuhkan. Terimakasih
Download musik di Android mudah dengan 5 aplikasi music downloader Android ini !

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Android Untuk Karaoke, Seru Banget ! "