Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Manambah Stiker atau Emoticon Keren di Chat Facebook

Cara Internet - Emotion adalah serangkaian karakter yang diketik atau disisipkan pada pesan atau surat elektronik untuk menampilkan simbol grafis atau sejenisnya. Stiker atau emoticon facebook status memiliki banyak manfaat, seperti ekpresi wajah untuk memperjelas kalimat atau kata yang dituliskan atau hannya untuk mempersingkat pesan yang disampaiakan.

Dengan menambah stiker atau emoticon dapat membantu memperjelas ekspresi kata atau kalimat yang diketikkan, semisal kita mengetikkan kata "saya lagi sibuk" jika di ikuti emotion senyum, maka orang yang membacanya akan lebih pengertian terhadap kondisinya, berbeda jika di ikuti dengan emotion marah, mungkin orang akan mengira kalau kita sombong.
baca juga : Cara Memblokir Akun Facebook Orang Lain Terbaru
Stiker atau emoticon keren juga telah dihadirkan pada facebook, tak hanya ekspresi wajah saja.Namun, animasi-animasi keren dan lucu-lucu telah dihadirkannya. Tak hanya itu, kita juga masih bisa menambahkan atau download emoticon facebook chat atau stiker keren dan lucu tersebut.Cara menambah stiker atau emoticon juga sangat mudah, namun bagi seorang pemula dalam facebook pasti merasa kebiungan. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini, akan berbagi mengenai cara menambah stiker atau emotion keren di chat facebook. Untuk caranya adalah sebagai berikut :

Cara Manambah Stiker atau Emotion Keren di Chat Facebook

  • Pertama, buka akun facebook anda
  • Buka chat facebook anda, terserah pada teman yang mana
  • Pada sebelah kanan tempat mengetik chat ada simbol emotion, klik pada simbol tersebut.
    Cara Manambah Stiker atau Emotion Keren di Chat Facebook
  • Kemudian klik icon toko stiker yang terletak pada pojok kanan atas jendela emotion
  • Maka akan tampil toko stiker
    Cara Manambah Stiker atau Emotion Keren di Chat Facebook
  • Pilih stiker yang diingkan.
  • Klik gratis
  • Secara otomatis stiker yang anda pilih tadi akan masuk pada jendela emotion pertama tadi

Demikian cara menambahkan stiker atau emotion keren di chat facebook. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk kita semua. Pengguna facebook yang baik harus tahu yang ini juga Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Facebook Masuk ke Akun Email

Satu lagi sobat carainter.net, kejahatan dunia maya sekarang kan merajalela, salah satu sasaran adalah akun facebook di hack atau di ganti pasword. Nah, jika Anda sayang pada akun facebook Anda dan ingin kembali, ini ada tipsnya Sukses ! cara mengembalikan akun facebook yang di hack

Posting Komentar untuk "Cara Manambah Stiker atau Emoticon Keren di Chat Facebook"