Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses! Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack Orang ini sebenarnya susah-susah gampang. Tinggal bagaimana ingatakan kita seberapa kuat dengan data-data yang sudah pernah dimasukkan facebook. Misal adalah data pasword, email, jawaban dari pertanyaan-pertanyaan keamanan yang pernah diajukan facebook, dan lain sebagainya.

Mungkin ini juga belum tentu sebuah pembajakan, melainkan hanya Anda lupa dengan email masuk dan kata sandi. Karena, beda satu huruf bahkan hanya besar kecil huruf sudah beda.

Namun, jika Anda meyakini ini adalah sebuah pembajakan tak bertanggung jawab. Okelah, mari kita selesaikan cara mengembalikan fb yang di hack.

Sebenarnya, cara memulihkan akun facebook yang di bajak ini sudah banyak bertebaran di Internet. Namun, di sini carainter.net akan menyampaikan ulang dan lebih memperjelasnya. Ditambah lagi pengalaman admin yang pernah mengembalikan akun facebook bos warnet dulu.

Cara Mengembalikan Akun FB Yang di Hack dan Email Ganti


Langkah pertama yaitu masuk halaman facebook.com. Langsung saja pilih “Lupa kata sandi Anda?”

Cara mengembalikan akun facebook yang di hack

Selanjutnya, masukkan data facebook Anda. Pilih salah satu dari email, telepon, nama pengguna, atau nama lengkap. Ini untuk menemukan akun Anda.

Cara mengembalikan akun facebook

Setelah itu, akan muncul 2 opsi pilihan beserta gambar dan nama profil akun facebook Anda. Jika sudah sesuai, maka bisa kita lanjutkan. Jika belum sesuai, maka Anda bisa mengulangi langkah kedua tadi, hingga gambar dan nama profil menerangkan akun facebook Anda.

Cara mengembalikan akun facebook yang di hack ganti email

Sampai disini sebenarnya sudah bisa untuk cara mengembalikan kata sandi facebook yang diganti orang. Yaitu dengan memilih opsi “Kirimi saya tautan untuk mengatur ulang kata sandi” dan ikuti petunjuk facebook selanjutnya.

Namun, jika pembajak sudah mengganti email akun facebook, maka jalan satunya adalah dengan memilih opsi “Tidak punya akses ke sini lagi?”

Cara mengambil akun facebook

Kemudian, masukkan email baru ke dalam kotak yang sudah disediakan, dan klik lanjutkan. Jika belum punya email baru daftar terlebih dahulu cara membuat email baru di Gmail.

Cara mengembalikan akun facebook yang di bajak

Setelah itu Anda disuruh mengisi jawaban sesuai dengan pertanyaan keamanan pas pertama kali membuatnya. Jika tidak ingat jawabannya sama sekali, maka cara lain yaitu dengan memilih opsi “Pulihkan akun dengan bantuan teman”.

Cara mengembalikan santi facebook

Pilih teman yang bisa membantu Anda. Pastikan dia dalam ke adalan online dan bisa dihubungi langsung. Karena, ketiga teman ini akan menerima kode.

Jika sudah terpilih, dan Anda sudah mendapatkan kode. Masukkan pada kotak yang sudah disediakan. Tunggu proses dari Facebook kurang lebih 1x24 jam.

Langkah-langkah di atas, sudah pernah admin lakukan, dan Alhamdulillah akun facebook bos warnet kembali saya dapatkan dari tangan pembajak.

Tetapi perlu diingat, tidak mesti langkah ini berhasil, karena tingkat hack berbeda-beda dan tentunya dengan penyelesaian yang beda-beda pula. Namun, tidak ada salahnya kan untuk mencoba.

Jika dengan langkah-langkah di atas belum teratasi juga, maka Anda bisa melaporkan langsung pada Facebook. Dengan link berikut ini http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=account_hacked

Prosesnya agak sedikit ribet, dan harus dengan data-data yang sesuai.

Apakah ada cara yang lebih simple ?

Tentu ada. Buat akun facebook baru. Selesai. Hehe....

Tips Agar Akun Facebook Tidak di Hack Orang


  • Perkuat sistem keamanan facebook
  • Masukkan email cadangan
  • Sinkronkan dengan nomor handphone
  • Jangan asal klik link dari inbok yang tidak dikenal. Karena itu cara hack mengelabuhi Anda
  • Jangan suka buka facebook di tempat umum, warnet, laptop teman, hp teman dll
  • Pastikan setiap selesai buka facebook langsung di logout
  • Jika ada teman facebook yang sekiranya mencurigakan, langsung blokir saja dengan cara memblokir akun facebook orang lain
  • Jangan sombong, musuhi teman, sok dll. Karena seseorang tidak akan bertindak jahat jika tidak ada sebab.
  • Perbanyak amal ibadah

Jika dengan tips di atas masih saja di hack, jalan terakhir yang bisa lakukan adalah tabah dan ikhlaskan.

Demikian informasi cara mengembalikan akun facebook yang di bajak orang. Semoga dapat bermanfaat dan membantu mengembalikan akun sobat. Terimakasih. Mencari aman untuk sementara waktu, bisa dengan cara menonaktifkan akun facebook sementara.

Posting Komentar untuk "Sukses! Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack"