Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Obrolan Di Facebook

Cara Internet - Mengobrol di chat facebook sangatlah mengasikkan, terlebih lagi jika yang diajak ngobrol atau chat gampang balasnya. Mungkin seharian didepan komputer buat chat ngobrol pun betah dilakoni. Chat obrolan di facebook telah memberikan kemudahan kita dalam berkomunikasi, tidak ada jarak yang membatasinya, di luar negeri sekalipun dapat kita jangkau. Sehingga kita akan lebih tambah asyik dan seru dalam ngobrol di facebook.

Namun, terkadang ada juga seseorang yang mungkin tidak ingin di ganggu atau mungkin tidak ingin di jailin orang yang tidak kenal. Atau mungkin ada permasalahan batin yang menjadikan tidak ingin dapet chat dari seseorang tersebut. Facebook memperhatikan itu, facebook telah melengkapi fasilitas dimana kita bisa menonaktifkan chat obrolan kita, baik kepada seseorang tertentu atau bahkan kepada semua teman obrolan.
Dengan menonaktifkan obrolan di facebook, kita tidak akan telihat kalau kita sedang on (ijo) karena pada chat obrolan teman chat kita tidak akan menyala ijo tapi padam. Namun, kita masih bisa mendapatkan pesan dari mereka, selain itu kita juga masih dapat berakses facebook seperti biasa, masih dapatnya mengirim pesan, melihat-lihat kronologi, mengetahui update status terbaru, dll. Sebelumnya bagi yang belum memiliki akun facebook, dapat membaca tutorial cara mendaftar atau cara membuat akun facebook baru.

Lalu bagaimana cara menonaktifkan obrolan di facebook ? Bagi seorang facebookers pasti cara ini sudah biasa, namun terkadang ada juga yang belum mengetahuinya, terlebih lagi bagi seorang pemula. Oleh sebab itu, pada postingan kali ini akan saya bahas mengenai bagaimana cara menonaktifkan obrolan di facebook.

Cara Menonaktifkan Obrolan Di Facebook

  • Pertama, buka akun facebook anda.
  • Klik icon gir yang terletak di bawah pada kotak chat obrolan 
    Cara Menonaktifkan Obrolan Di Facebook
  • Pilih matikan obrolan
  • Maka akan tampil jendela baru
    Cara Menonaktifkan Obrolan Di Facebook
  • Pilih opsi yang diinginkan.
  • Klik Oke
[ baca juga : Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Facebook Masuk ke Akun Email ]

Demikian cara menonaktifkan obrolan di facebook. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk mengshare kepada teman dan saudara. Terimakasih yaa...

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Obrolan Di Facebook"