Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memberikan Effect Suara Pada Ms.Office Power Point

Cara Internet - Ms.Office Power Point tidak hanya menyediakan effect powerpoint bergerak saja atau animasi presentasi itu-itu aja. Namun, juga menyediakan effect suara. Sehingga akan membuat tampilan presentasi bisa lebih meriah.

Ms.Office Power Point telah menyediakan suara-suara yang bagus dan keren. Namun, jika ingin menggunakan suara untuk power point sendiri atau music kesayangan kita, kita juga dapat memasukkan suara tersebut pada slide presentasi.

[ baja juga : Cara Membuat Gambar Berputar Pada Ms.Office Power Point ]

Namun, biasanya yang umum digunakan adalah efek suara tepuk tangang saat akhir slide dan juga efek suara yang berdurasi pendek, yang biasanya dipakai untuk pergantian slide. Sehingga dengan memberikan efek suara pada power point tersebut, audience akan mengetahui bahwa slide berganti meski audience tersebut sedang tidak konsen.

Cara memberikan effek suara pada Ms. Office Power Point ini sangatlah mudah. Namun, terkadang masih ada yang kebiungan. Oleh sebab itu, pada artikel kali ini akan saya bahas bagaimana cara memberi effect suara pada Ms.Office Power Point

Cara Memberikan Effect Suara Pada Ms.Office Power Point

  • Pertama, buka lembar kerja Ms.Office Power Point yang ingin diberi effect suara
  • Klik menu Animations pada Menu Bar
  • Klik anak panah pada icon Transition Sounds yang terletak pada group Transition to This Slide
  • Pilih efek suara yang sudah default dari Ms.Office Power Point
    Cara Memberikan Effect Suara Pada Ms.Office Power Point
  • Jika dirasa kurang sesuai dengan keinginan, kita dapat menggunakan suara kita sendiri, pilih Other Sound maka akan tampil jendela My Computer dan cari dimana letak suara yang ingin digunakan.
  • Klik OK

Demikian cara memberi effect suara pada Ms.Office Power Point. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk berbagi kepada teman dan saudara yang membutuhkan.
Materi Selanjutnya : Cara Memberi Efek Pada Ms.Office Power Point

Posting Komentar untuk "Cara Memberikan Effect Suara Pada Ms.Office Power Point"