Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Keren Pada Ms.Office Word

Cara Internet - Untuk meningkatkan hasil kerja yang lebih memuaskan dan terlihat menarik sehingga dapat memikat hati para pembaca, maka dibuat tampilan tulisan keren yang menarik dipandang, namun tetap enak dibaca adalah salah satu caranya.

Dengan menyertakan tulisan-tulisan yang sifatnya tidak biasa atau berbentuk unik, secara otomatis pembaca akan lebih tertarik untuk membacanya, karena ketertarikan berawal dari pandangan. Jika dari pandangan saja sudah tidak biasa, maka kemungkinan besar si pembaca akan enggan membacanya.

Tulisan keren pada Ms.Office Word memiliki banyak fungsi. Misal saja, dalam lembar kertas pengumuman. Biasanya pengumuman-pengumuman akan di tempelkan pada dinding-dinding. Dan biasanya seseorang akan sekedar melihatnya, jika pengumuman tersebut hanya tulisan biasa. Namun, berbeda jika dalam pengumuman tersebut terdapat kata atau tulisan yang berbentuk unik dan besar. Pasti seseorang tersebut, akan merasa penasaran dan muncul niat untuk membacanya.

[ baca juga : Cara Membuat Page Number Romawi pada Ms.Office Word ]

Selain itu, dengan fasilitas yang sudah disediakan oleh Ms. Office Word untuk membuat tulisan keren, kita tidak perlu lagi harus menguasai ilmu desain, seperti Photoshop, Corel Draw dan yang lain yang membutuhkan skil kusus dan perlu waktu lama untuk menguasainya.

Dengan progam ini, kita tinggal klik pilihan desain tulisan keren dan mengetikkan kata yang ingin kita buat menjadi bentuk yang keren dan selanjutnya tinggal klik ok. Maka secara otomatis tulisan tersebut akan berubah menjadi bentuk yang keren. Disamping tidak ribet juga tidak membutuhkan waktu yang lama.

Lalu bagaimana cara membuat tulisan keren tersebut pada Ms. Office Word ? Untuk membuat tulisan keren di Office Word sangatlah mudah, namun terkadang masih ada yang kebingungan terlebih lagi untuk para pemula. Oleh sebab itu, pada artikel kali ini akan saya bagikan bagaimana cara membuat tulisan keren di Ms.Office Word untuk Anda.

Cara Membuat Tulisan Keren Pada Ms.Office Word

  • Pada lembar kerja Ms.Office Word 2007 pilihan Menu Bar
  • Klik opsi Insert pilih WordArt
    Cara Membuat Tulisan Keren Pada Ms.Office Word
  • jika sudah seperti tampilan di atas, maka kita sudah bisa membuat tulisan dengan desain yang kita inginkan dengan cara meng-Klik
  • Tulis kata sesuai keinginan anda
  • Dan yang terkhir klik OK
Demikian cara membuat tulisan keren pada Ms.Office Word. Semoga dapat membatu anda. Jangan lupa untuk membagikan ilmu kepada teman-teman, biar lebih bermanfaat.
Artikel Terkait : Cara Membuat Buller and Numbering Pada Ms.Office Word

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Keren Pada Ms.Office Word"