Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftar atau Membuat Akun Youtube Terbaru 2019

Cara Internet - Youtube telah memberikan kemudahan dalam menonton video, entah itu mulai dari pendidikan, pekerjaan, hiburan, sport dll. Selain menonton video kita juga bisa mengupload video kita, dan mengesharenya untuk ditonton public.Namun, untuk bisa meng-upload video diyoutube kita harus buat akun youtube terlebih dahulu.

Kenapa kita harus membuat akun youtube ? Dengan memiliki akun youtube, disamping kita bisa mengupload video, kita bisa memiliki langganan video, bisa menonton atau menjadwalkan video yang ingin di tonton nanti, mempunyai history atau riwayat video apa saja yang sudah kita lihat. Selain itu, dalam youtube kita bisa membuat youtube chanel kita sendiri. 
Lalu bagaimana cara membuat akun youtube ? Cara membuat akun youtube sangatlah mudah dan simpel, bahkan tidak harus mendaftar sekalipun kita sudah memiliki akun youtube, dengan syarat kita harus sudah memiliki akun google atau gmail. Karena akun gmail merupakan akun one to all, dengan memiliki akun gmail kita sudah punya akun google plus, youtube dan lain-lain. Untuk yang belum punya akun gmail, baca postingan sebelumnya tentang cara membuat email baru di gmail

Anda tidak perlu khawatir dengan email dan pasword gmail anda, karena youtube telah memberikan keamanan yang handal. Namun, jika anda menghapus alamat email gmail anda, maka secara otomatis data-data yang sudah direcord oleh youtube akan hilang semua. 

Dengan memiliki akun youtube dan masuk dengan akun yotube, seseorang tidak akan tahu video apa saja yang sudah pernah kita tonton, karena sifatnya yang pribadi. Untuk cara membuat akun youtube adalah sebagai berikut.

Cara Membuat Akun Youtube

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk pada halaman youtube. Untuk caranya ketik alamat berikut pada addres bar browser anda www.youtube.com atau langsung saja klik alamat berikut www.youtube.com
  • Setelah masuk pada halaman utama youtube. Klik icon sign in yang terletak pada pojok kanan atas
    Cara Mendaftar atau Membuat Akun Youtube
  • Setelah berhasil masuk, maka akan terlihat tampilan ciri khas masuk akun gmail.

Cara Mendaftar atau Membuat Akun Youtube
  • Masukkan email dan pasword gmail anda
  • Klik Sign in
  • Maka akan tampil halaman utama youtube seperti pertama anda buka tadi, Namun, disini anda sudah masuk dengan akun youtbe anda.
Demikian cara membuat akun youtube. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk kita semua.
Anda juga harus tahu yang satu ini : Cara Melaporkan Video di Youtube Yang Bermasalah Terbaru 2016
CATATAN : Perkembangan teknologi teruslah bergerak. Perubahan tampilan dan tata letak menu pasti terjadi. Akan tetapi cara dan intinya tetaplah sama.

Posting Komentar untuk "Cara Mendaftar atau Membuat Akun Youtube Terbaru 2019"