Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Google AdWords Keywords Planner Terbaru 2019

Cara Internet - Pada kesempatan kali ini akan saya bahas mengenai cara daftar Google Adwords, lebih kefungsi keyword plannernya. Sebelumnya ada yang sudah tahu mengenai Google Adwords ? Seperti yang dilansir dari Wikipedia, Google Adwords adalah produk periklanan yang dibuat oleh Google, Google Adwords ini sampai sekarang ini masih menjadi sumber penghasilan utama Google khususnya dibidang periklanan. Google AdWords juga sebuah strategi pemasaran periklanan baru dengan menggunakan mesin pencari Google untuk sarana beriklan.

Lalu apa hubungannya dengan seorang publisher ? Sebenarnya Google AdWords ini dikembangkan untuk periklanan dan difungsikan untuk pengiklan dengan menargetkan kata kunci atau keyword pencarian. Nah,,, dari kalimat tersebut yang perlu digaris bawahi adalah kata-kata kata kunci atau keyword. Dengan memanfaatkan kata kunci atau keyword dalam Google AdWords seorang publisher akan mengetahui keywords-keywords yang sering digunakan oleh seorang pencari, dengan menanamkan kata kunci tersebut pada blog kita, maka serp si mbah akan selalu menuju pada blog kita, dengan begitu tidak menutup kemungkinan blog kita akan ramai pengunjung dan trafik akan melambung lebih pesat. Untuk itu perlulah daftar Google AdWords
Baca juga : Cara Meningkatkan Trafik Terbaru
 Lalu bagaimana cara mendaftar Google AdWord ? Syarat utama sebelum mendaftar Google AdWors adalah harus mempunyai email Google atau gmail, karena ini merupakan produk milik Google. Bagi yang belum punya akun gmail, dapat membaca cara mendaftar gmail mudah terbaru 2019, untuk yang sudah  memiliki akun gmail, langsung saja ikuti langkah berikut ini cara daftar Google AdWords keywords planner.

Cara Daftar Google AdWords Keywords Planner

  • Pertama, buka page AdWords Keyword Planner dengan klik link berikut ini adwords.google.com/KeywordPlanner maka akan tampil page seperti berikut ini.
    cara daftar Google AdWords
  • Setelah tampil page Google AdWords seperti gambar diatas, klik Creat an Account pada sisi kanan atas, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.
    daftar Google AdWords
  • Masukkan email Anda pada kotak Enter your email, seting Country , Time Zone, dan Curency sesuai gambar di atas.
  • Langkah selanjutnya klik Save and Continue.

Demikian cara mendaftar Google AdWords, dengan memiliki akun Google AdWords ini Anda dapat mencari kata kunci atau keyword yang paling sering digunakan seorang pencari. Lebih untungnya, keyword yang ditampilkan tidak hanya satu, jadi Anda dapat mengkombinasikan dari keyword-keyword disetiap paragraph artikel Anda.
CATATAN : Seiring perkembangnya teknoloagi, perubahan tampilan dan tata letak menu pastilah terjadi. Akan tetapi inti dan langkah-langkahnya tetaplah sama. 

1 komentar untuk "Cara Daftar Google AdWords Keywords Planner Terbaru 2019"