Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone 5

Cara Internet – Kali ini saya akan berbagi tips cara mengubah tampilan andoroid. Smartphone Android memang menjadi tren sekarang ini, hampir semuanya menggunakan ponsel pintar berbasis Android. Apalagi vendor Samsung yang selalu memproduksi smartphone Android terus menggeber-geberkan smartphone mereka.
mengubah tampilan android
Disisi lain, perusahaan dengan nama Apple juga masih digandrungi masyarakat. Seakan-akan smartphone besutan Apple ini memiliki daya tarik sendiri. Tampilannya yang elegan dan dengan ciri khasnya yang bagus, membuat smartphone ini juga dicari-cari masyarakat. Kalau bicara soal harga, tentu smartphone Apple lebih mahal jika dibanding dengan smartphone Android.

Nah,, jika dari Anda ingin memiliki smartphone Apple khususnya Apple Iphone 5 tidak kesampaian, dan budget hanya pas untuk membeli smartphone Android, atau bahkan sudah memiliki smartphone Android tapi ingin merasakan cita rasa smartphone Apple, tenang saja. Ada cara mengganti tampilan Android menjadi iPhone 5. Jadi, Anda tidak usah ngoyo untuk membeli smartphone Apple, cukup dengan smartphone Android, Anda sudah bisa merasakan tampilan rasa Apple Iphone 5.

[ baca juga : Cara Root Android Mudah Lengkap Tanpa PC ]

Kira-kira ada efek sampingnya tidak ? Tenang saja, tidak ada efek samping atau ke-eroran dalam smartphone Anda, karena cara ubah tampilan Android ini menggunakan aplikasi yang sudah teruji dan aman. Tidak sabar ingin mengubah tampilan Androi, langsung saja, berikut cara mengubah tampilan Android menjadi Iphone 5 untuk Anda.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone 5

Tahap Pertama

  • Pertama, download terlebih dahulu aplikasi pendukungnya, yaitu “fake iPhone 5”. Caranya cukup masuk pada Google Play dan ketikkan nama aplikasi tersebut.
  • Setelah berhasil mendownloadnya, install aplikasi tersebut pada smartphone Android Anda.
  • Pada proses penginstalan, jangan lupa untuk mencentang tulisan “use by default for this action” fungsinya agar teman iPhone 5 dapat ditampilkan.

Tahap Kedua

  • Setelah tahap pertama sukses dijalankan, langkah selanjutnya masih sama seperti tahap pertama, yaitu menginstal aplikasi pendukung lagi agar tampilan smartphone Android benar-benar seperti iPhone 5. Untuk aplikasi yang harus didownload pada tahap kedua ini adalah “smart iPhone 5 lock screen”.
  • Caranya juga sama, yaitu masuk pada Google Play dan ketikkan nama aplikasi tersebut.
  • Setelah berhasil ditemukan, pasang atau install aplikasi tersebut pada smartphone Android Anda.
  • Apabila aplikasi sudah berhasil terpasang, maka jalankan aplikasi tersebut dan jangan lupa untuk mencentang tulisan “enable scree”.
Demikian cara mengubah tampilan Android menjadi iPhone 5, mudah bukan. Tidak terlalu ribet, cukup klak klik kluk smartphone Android Anda sudah berubah jadi iPhone 5. Sampai disini dulu, semoga cara diatas dapat bermanfaat. Nantikan, cara-cara selanjutnya hanya di carainternet.
Baca Juga : Cara Menghemat Baterai Android Terbaru Efektif

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone 5"