Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Duit Mudah dengan Aplikasi Android Penghasil Uang

Cari Duit Mudah dengan Aplikasi Android Penghasil Uang – Tak dapat dipungkiri, perkembangan teknologi kususnya sistem operasi Android telah menjadi incaran para developper progam aplikasi. Ya, dengan adanya sistem operasi Android ini, banyak sekali para developper mengembangkan berbagai progam, misalkan saja yang terpopuler saat ini yaitu progam aplikasi Android penghasil uang. 

Cari Duit Mudah dengan Aplikasi Android Penghasil Uang

Ini sekaligus menjadi kabar gembira bagi para pengguna smartphone Android, karena Anda tidak perlu susah-susah mencari uang. Kini sudah ada aplikasi cari duit dengan internet, cukup dengan pegang smartphone, klak-klik-kluk uang sudah terkumpul sendiri. Apa sajakah aplikasi Android penghasil uang tersebut ? lebih jelasnya dapat Anda simak pada ulasan berikut ini.

4 Aplikasi Android Penghasil Uang


1. Whaff Reward


Aplikasi penghasil uang pada smartphone Android yang pertama ada Whaff Reward. Aplikasi ini dapat membantu Anda dalam mencari uang. Cara kerjanya cukup simple, Anda akan diberikan tugas atau misi di aplikasi, setiap kali Anda melaksanakan tugas tersebut Anda akan diberi reward. Tugas tersebut misalnya seperti menginstal aplikasi ini, nah setiap Anda menginstal aplikasi ini Anda akan diberi reward mencapai $0,1 hingga $0,3. Jika sudah terkumpul dibatas ambang yakni mencapai $10, Anda baru bisa mencairkan lewat paypal. Lumayan bukan ?

2. AdQues


Selanjutnya ada aplikasi penghasil uang bernama AdQues. Aplikasi juga dapat membantu Anda mecari uang lewat Android. Sistem kerja dari aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Whaff Reward. Namun, ada sedikit perbedaan, jika setiap kali Anda menjalankan tugas pada aplikasi Whaff Reward Anda langsung diberi komisi dengan uang, namun tidak untuk aplikasi AdQues ini, pada aplikasi ini menggunakan sistem point. Dimana, setiap Anda menginstal aplikasi ini, Anda akan diberikan point sebesar 100 hingga 500. Jika point sudah terkumpul banyak, Anda dapat menukarkannya dengan uang. Sebenarnya tidak hanya bisa ditukar dengan uang saja, namun dapat juga ditukar dengan smartphone Android, voucer belanja, voucer pulsa, router, dan tentunya masih banyak lagi.

3. Top Cash Rewards


Aplikasi penghasil uang bernama Top Cash Rewards dapat dijadikan pilihan dalam menghasilkan uang lewat Android. Cara kerja aplikasi ini masih sama dengan aplikasi penghasil uang sebelum-selumnya, namun komisi yang diberikan lebih sedikit besar. Yang mana, setiap Anda melakukan instal aplikasi ini Anda akan diberikan komisi sebesar $0,1 hingga $0,4. Mengenai pencairan dana, hanya dapat dilakukan melalui PayPal.

4. Tapporo


Aplikasi Tapporo akan membantu Anda dalam mencari uang di Android. Anda cukup melakukan instal aplikasi ini. Nah, setiap penginstalan aplikasi Anda akan diberi komisi sebesar $0,1 hingga $1. Cukup lumayan. Disamping itu, dalam aplikasi ini tersedia banyak iklan, dan tentunya dapat Anda manfaatkan untuk menambah penghasilan Anda. Komisi yang Anda peroleh dapat Anda tukarkan dengan barang-barang seperti jam, smartphone, dan lain-lain. 

Demikianlah, 4 aplikasi penghasil uang Android yang populer di tahun ini. Semoga ulasan informasi di atas dapat bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam mencari uang. Terimakasih.
Baca juga : 5 Aplikasi Android Edit Video Offline Mudah Terbaik Saat Ini

Posting Komentar untuk "Cari Duit Mudah dengan Aplikasi Android Penghasil Uang"