Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru ! Cara Install Aplikasi Android di HP BlackBerry

Cara Install Aplikasi Android di HP BlackBerry – Pengen menjalankan aplikasi Android ? Tapi hanya punya HP BlackBerry ? Tenang, tidak usah kawatir, sekarang sudah ada cara mudah untuk install aplikasi Android di HP BlackBerry. Memang, sebelum-sebelumnya HP BlackBerry menjadi icon smartphone, namun setelah kedatangan system operasi besutan Google dengan logo robot hijau alias Android, BlackBerry mulai ditinggalkan.

Terbukti, sekarang ini sudah banyak brand-brand anyar yang membawa system operasi Android, misalkan saja seperti Xiaomi, Lenovo, Asus, dan bahkan Infinix. Brand-brand tersebut tengah meracik smartphone baru yang menawarkan spesifikasi tinggi namun dipasarkan dengan harga murah. Hal ini menjadikan pamor BlackBerry turun dratis. 

Terbaru ! Cara Install Aplikasi Android di HP BlackBerry

Terlebih lagi, sekarang ini banyak developer yang mengambangkan aplikasi untuk Android, dan jarang mengambil BlackBerry. Dengan begitu, perkembangan Android semakin hari semakin unggul saja.

Meski demikian, Anda tetap bisa menginstall aplikasi Android pada HP BlackBerry Anda. Namun, perlu diketahui, HP BlackBerry yang dapat digunakan untuk install aplikasi Android hanya keluaran seri terbaru saja, seperti Q5, A10, Z3, Z10, Z30, dan beberapa seri terbaru lainnya.

Tidak sabar ingin mengetahui caranya ? Langsung saja, berikut cara mudah install aplikasi Android di HP BlackBerry.
  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah, download aplikasi Amazon AppStore. Ya, untuk bisa melakukan install aplikasi Android di BlackBerry adalah dengan bantuan aplikasi Amazon AppStore. Anda bisa mendapatkannya melalui link berikut ini : http://www.amazon.com/getappstore
  2. Setelah berhasil download, langkah selanjutnya adalah menginstall aplikasi tersebut pada HP BlackBerry Anda. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  3. Jika proses instalasi berhasil, sekarang buka aplikasi tersebut. Untuk bisa menjalankan aplikasi ini Anda diminta terlebih dahulu untuk melakukan registrasi, jika belum memiliki akun. Akan tetapi jika sudah memiliki akun langsung masuk gunakan akun Anda.
  4. Jika sudah berhasil masuk, sekarang tinggal mencari dan memilih aplikasi apa yang hendak ingin diinstall pada HP BlackBerry Anda.
  5. Setelah ketemu, langsung klik dan install aplikasi tersebut.
  6. Ikuti proses instalasi hingga selesai. Apabila tidak ada kendala, aplikasi Android sudah bisa dijalankan pada HP BlackBerry.

Bagaimana, cukup simple bukan cara install aplikasi Android di HP BlackBerry. Tinggal mengikuti langkah-langkah di atas, dan melakukan proses yang ada, aplikasi Android sudah terpasang pada HP BlackBerry.

Perlu kami sampaikan lagi, install aplikasi Android di HP BlackBerry ini hanya dapat dilakukan pada HP BlackBerry keluaran seri terbaru seperti Q10, Z3, Z10, Z30, dan seri-seri terbaru lainnya. Untuk yang seri lama seperti BB Bold, Davis, Gemini, dan Monza masih belum bisa digunakan untuk install aplikasi Android. Oh ya, untuk aplikasi yang dapat di install di HP BlackBerry hanya aplikasi Android biasa yang berekstensikan .APK. Terimakasih.
Anda juga harus tahu yang satu ini : Cara mudah membeli aplikasi di App Store untuk iPhone atau iPad

Posting Komentar untuk "Terbaru ! Cara Install Aplikasi Android di HP BlackBerry"