Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Kamera Autofocus Android Terbaru dan Terbaik yang Dapat Menangkap Bidikan Lebih Bagus

4 Aplikasi Kamera Autofocus Android Terbaru dan Terbaik yang Dapat Menangkap Bidikan Lebih Bagus – Dewasa ini, aktivitas foto-foto, foto selfie semakin marak saja. Pasalnya, smartphone-smartphone keluaran sekarang ini sudah didukung dengan kamera yang beresolusi tinggi. Bahkan bisa dikatakan kamera yang dibawa oleh perangkat smartphone kelas tinggi sudah setara dengan kamera-kamera pocket dan bahkan kamera professional. Ingin hasil foto selfie bagus ? Bisa mengikuti 4 tips foto selfie agar hasinya bagus dan mempersona

aplikasi kamera autofocus

Meski dibilang setara, namun hasil bidikan tentu tak sekelas kamera professional, DSLR misalnya. Itu disebabkan karena adanya effort yang biasa pada kamera smartphone, begitu juga kurang adanya fitur autofocus pada kamera smartphone tersebut. Alhasil, hasil bidikan begitu kurang memuaskan jika dibandingkan dengan kamera professional DSLR.

Akan tetapi jangan bersedih diri, ada beberapa aplikasi Android kamera autofocus yang dapat membantu untuk menghasilkan jepretan yang berkualitas bagus. Apa sajakah aplikasi autofocus kamera Android itu ? Untuk mengetahuinya, baca ulasan berikut ini 4 Aplikasi kamera autofocus Android terbaru dan terbaik tahun ini.

1. HD Camera Ultra


Aplikasi kamera autofocus yang pertama adalah HD Camera Ultra. Aplikasi ini dapat membantu kamera smartphone untuk menangkan bidikan yang diinginkan dengan kualitas yang bagus. Ini karena aplikasi HD Camera Ultra memiliki beberapa dukungan fitur yang keren, seperti white balance, focus, kontras, dan tentunya masih banyak lagi. Membidik objek dengan focus yang tepat dapat dilakukan oleh aplikasi ini dengan mudah.

2. High-Speed Camera


Selanjutnya ada aplikasi kamera autofocus bernama High-Speed Camera. Seperti namanya, aplikasi ini dapat mengambil atau membidik objek yang sedang bergerak dengan sempurna. Jadinya, aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang suka mengambil objek bergerak, burung misalnya.

3. Perfectly Clear


Apliaksi Android untuk kamera autofocus yang ketiga adalah Perfectly Clear. Aplikasi ini telah menawarkan kemampuan bidikan yang super keren. Anda dapat menggunakan kamera HP Android dengan focus tepat dan sangat akuran jika menggunakan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur yang keren, misalkan saja seperti fitur deteksi wajah dan juga deteksi senyuman.

4. Camera FV-5


Yang terakhir ada aplikasi kamera autofocus bernama Camera FV-5. Aplikasi sangat cocok bagi kamu yang sudah fotografi. Dengan aplikasi ini, kamera smartphone Androidmu akan disulap menjadi layaknya kamera DSLR. Pasalnya, aplikasi yang satu ini memiliki kelengkapan fitur-fitur yang jarang ditemukan pada aplikasi kamera autofocus lainnya, hanya dapat ditemukan pada kamera DSLR seperti modus metering, pengaturan ekposure, ifo, modus focus, white balance, dan masih banyak lagi.

Demikianlah 4 aplikasi Android kamera autofocus, semoga informasi di atas dapat bermanfaat. Apabila dari Anda yang memiliki referensi selain 4 aplikasi kamera autofocus di atas, Anda dapat menambahkannya pada kolom komentar di bawah ini. Terimakasih. Oh ya,, ada 7 apliksi edit foto Android terbaik gratis yang bisa miliki untuk kreasikan foto-foto mu, dan ada juga aplikasi kamera Android zombie effect yang dapat kamu gunakan untuk iseng-iseng karena aplikasi ini akan merubah wajahmu mirip seperti zombie yang menyeramkan.

Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Kamera Autofocus Android Terbaru dan Terbaik yang Dapat Menangkap Bidikan Lebih Bagus"