Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Menjadi Top Global Hero Mobile Legends, Yuk Simak !

Cara Menjadi Top Global Hero Mobile Legends – Hai gamers, salah satu gim mobile yang lagi digandrungi para remaja kekinian adalah Mobile Legends. Yups, kamu mungkin juga sudah memainkan game mobile satu ini. Kalo boleh saya tebak, awalnya mungkin dari coba-coba permainan baru, karena dirasa asik, kemudian banyak teman yang join juga, hingga meledak sefantastis ini, dan berasa jadi kecanduan.

Berawal dari hobi terus menghasilkan income yang gede tentu sangat mengasikkan. Lewat game Mobile Legends yang diadakan diberbagai tempat ini. Terlebih, ada iming-iming jumlah uang hadiah yang luar biasa jumlahnya. Namun dengan satu syarat, kamu harus bisa menjadi top global hero Mobile Legends.

cara menjadi top global hero mobile legends

Jika kamu berhasil mencapai peringkat tertinggi di Indonesia bahkan global, maka akan ada banyak tim eSports profesional yang akan melirik kamu dan mengajak gabung untuk bertanding di kancah nasional hingga internasional. Nama kamu akan tenar sejagat antera itu sudah jelas.

Nah, untuk bisa mencapai peringkat tertinggi alias top global di Mobile Legends ini tentu tidak mudah. Tapi juga tidak ada yang tidak mungkin. Kamu harus kerja keras dan terus mengasah skill mu untuk menaklukkan game satu ini. Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mencapai top global hero Mobile Legends. Apa saja itu ? Berikut..

Cara Menjadi Top Global Hero Mobile Legends


1. Sering Bermain Untuk Meningkatkan Jumlah Bintang

Agar bisa top global di Mobile Legends adalah dengan terus bermain. Kalaupun bisa lakukan sesering mungkin. Ini merupakan salah satu cara untuk mengejar win rate hero dan juga meningkatkan jumlah bintang kamu makin banyak.

Cobalah untuk bermain dengan hero-hero tertentu. Dengan begitu kamu akan mengenal lebih jauh kelebihan dan kelemahan dari karakter faforit yang diinginkan tersebut. Analisa dan ingatan mu tentang karakter hero tersebut sangat dibutuhkan disini.

2. Atur Strategi Yang Baik

Mobile Legends adalah salah satu permainan game mobile yang mengandalkan strategi dan kekompakan. Satu tim harus saling mengisi dan banyak-banyak menganalisa bagaimana cara main mereka. Lakukan strategi yang tepat dan kompak untuk mengalahkan musuh.

Sebagai rekomendasi, sering-sering menonton berbagai pertandingan tim-tim profesional. Dari situ kamu akan bisa belajar dan kalau dirasa bagus gunakan strategi mereka saat bertanding.

3. Atur Kekompakan Dengan Tim

Selain mengandalkan strategi, kekompakan satu tim juga menjadi salah bagian untuk mencapai top global Mobile Legends. Salah satu sifat yang harus dimiliki untuk menjaga kekompakan adalah toleransi yang tinggi. Ini berlaku ketika kamu bermain dengan rekan satu tim yang dikenal ataupun yang tidak dikenal. Karena itu, selalu perhatikan teman kamu saat bermain.

4. Jangan Mudah Menyerah dan Putus Asa

Sering kalah saat main ranked ? Jangan terus menyerah dan putus asa. Itu bukan jiwa top global Mobile Legends. Kamu harus terus belajar dan mengasah otak kamu untuk menaklukkan game mobile satu ini. Seharusnya berterimakasihlah pada kegagalanmu, karena dari situ kamu bisa mengetahui kelemahan dari cara bermainmu, dan juga bisa mengambil ilmu strategi cara bermain musuhmu.

Mental yang kuat dan tahan banting terus kerja keras adalah kunci meraih top global Mobile Legends. So, teruslah bertanding dan lapang dada saat menerima kekalahan. Karena kekalahan juga merupakan pengalaman yang berharga.

5. Perbanyak Teman Main

Memiliki banyak teman di Mobile Legends, tentu harus. Dengan ini kita akan terhindar dari player noob alias pemain amatir, karena kamu bisa mengajar temanmu bermain terus. Selain itu, memiliki banyak teman di Mobile Legends juga akan menambah popularitas kamu. Jika cara bermainmu baik, maka temanmu akan menonton dan bahkan bisa mengirimkan diamond. Cukup mengasyikkan dan menguntung bukan.

KESIMPULAN MENJADI TOP GLOBAL HERO MOBILE LEGENDS

Menjadi top global Mobile Legends cukuplah gampang-gampang susah, asal kamu terus bermain dan bijak menyikapi permainan tersebut pasti kamu akan menjadi top global Mobile Legends. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Asal ada tekad dan semangat yang membara pasti tercapai. Artinya, kamu harus terus semangat bermain, siap menerima kekalahan, dan tidak boleh monoton dalam permainanmu. Cobalah untuk keluar dan menganalisa gaya atau strategi permainan orang lain, khususnya para pemain yang sudah profesional. Sering-sering menonton turnamen kelas profesional. Dari situ kamu akan tahu cara bermain yang bagus.

Karena ini merupakan salah satu game mobile yang mengandalkan tim dan kekompakan, maka sikap toleransi sangat diperlukan. Buang jauh sifat egois, karena ini akan membunuhmu sendiri. Atur strategi yang tepat dan kompak. Jangan lupa juga untuk sering bermain dengan satu tim, ini akan meningkatkan skill mu dalam bermain.

Teruslah bermain dan berpikir. Kenapa bisa kalah dan kenapa bisa menang. Bermain lagi dan bermain lagi. Lakukan berulang-ulang maka kamu akan menjadi top.

Nah itulah sedikit tips menjadi top global Mobile Legends. Semoga tips di atas bermanfaat dan bisa membawa kamu menjadi top global Mobile Legends. Sumber artikel liputan6.com. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "5 Tips Menjadi Top Global Hero Mobile Legends, Yuk Simak !"