Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Hangouts Group Bersama di Google Plus

Cara Internet - Hangouts group adalah fasilitas chat yang sidiakan oleh google plus untuk kegiatan mengobrol bersama. Jadi dengan membuat hangouts group ini kita bisa menambahkan teman kedalaman chat kita, sehingga akan membuat semakin rame dan asyik dengan mengobrol banyak teman.

Hangouts group ini sifatnya bisa dibilang pribadi, karena hanya dapat dilihat oleh teman yang tergabung dalam hangouts group, yang lainnya tidak dapat mengetahui. Dengan begitu tidak ada batasan entah kita mau mengobrol apa.

Hangouts group ini sama halnya dengan chat obrolan jejaring sosial media lainnya, seperti facebook. Hangouts group pada google plus ini dapat ditambahkan orang manapun dan siapapun, asal sudah menjadi teman google plus.

[ baca juga : Cara Membuat Group atau Komunitas di Google Plus ]

Lalu bagaimana cara membuat hangouts group bersama di Google plus ? Untuk membuat hangout group di Google plus kita tinggal menambahkan teman maka hangouts group bersama sudah jadi. Mudah dan simpel kan. Namun, tidak ada salahnya saya memposting tutorial ini, karena mungkin juga masih ada yang belum tahu atau masih kebiungan terlebih lagi bagi seorang pemula.

Sebelumnya untuk bisa mengobrol bersama di Google plus dengan hangouts group bersama, anda wajib memiliki akun Google plus. Jika belum punya akun Google plus, anda harus daftar terlebih dulu. Namun, jika anda sudah memiliki akun Gmail, otomatis anda sudah memiliki akun Google plus. Karena akun Gmail adalah satu akun untuk semua google.

Untuk yang masih kebiungan mendaftar akun Gmail. Baca postingan sebelumnya tentang cara membuat email baru di Gmail

Untuk cara membuat hangouts group bersama di google plus, ikuti langkah-langkah berikut :

Cara Membuat Hangouts Group Bersama di Google Plus

  • Langkah pertama yang harus anda kerjakan dan wajib anda lakukan adalah buka web browser anda. Setalah itu masuk akun google plus anda.
  • Langkah selanjutnya lakukan chat teman seperti biasa.
  • Pada kotak chat klik icon gambar orang
    Cara Membuat Hangouts Group Bersama di Google Plus
  • Maka akan tampil nama-nama teman dan kotak pencarian teman yang ingin anda tambahkan.
    Cara Membuat Hangouts Group Bersama di Google Plus
  • Cari teman yang ingin anda masukkan ke dalam hangouts group bersama.
  • Klik Tambahkan orang

Demikian cara membuat hangouts bersama di Google plus. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk Anda dan kita semua.
Perlu Anda ketahui juga yang satu ini : Cara Memblokir Teman di Hangouts Google Plus

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Hangouts Group Bersama di Google Plus"