Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memblokir Teman di Hangouts Google Plus

Cara Internet - Memblokir teman di hangouts google plus adalah salah satu cara untuk menghindari tekanan batin dari seseorang yang telah berperilaku jahat kepada kita, atau telah mengganngu kehidupan kita. Dengan memblokir teman di hangouts google plus, maka seseorang tersebut tidak akan dapat lagi mengirim pesan, menerima notivikasi, dan kegiatan berinteraksi lainnya dengan orang tersebut.

Google plus telah menyediakan layanan jejaring sosial media untuk pengguna umum, diterapkan oleh semua lapisan masyarakat.Semua orang bebas untuk mencari teman maya sebanyak-banyaknya, entah itu baik atau buruk seseorang tersebut. Dan terkadang ada teman yang baru kenal sudah menjahilin kita, menggannggu kita. Oleh sebab itu, Google plus juga menyediakan fasilitas pemblokiran, untuk mengatasi hal-hal tersebut.
Sama halanya dengan jejaring sosial media lainnya, yang menawarkan kebebasan untuk mencari teman maya sebanyak-banyaknya. Namun, juga menyediakan fasilitas pemblokiran, seperti halnya media jejaring sosial facebook. Seperti yang telah kita ketahui, facebook sekarang sudah menjadi tren masa kini, dan penggunanya terus meningkat, semua orang bebas memilikinya, dan bebas untuk menggunakan facebook untuk keperluan apa, entah itu promosi, kebaikan, kejahatan atau yang lainnya. Niat seseorang tidak ada yang tahu. hehe..... kelihatannya baik, tapi tak taunya..... Think Again. :)

Dengan memblokir seseorang pada hangouts, maka seseorang tersebut juga akan diblokir di produk Google lainnya, termasuk Google plus, Google chat yang terdapat pada Gmail, dan aplikasi Google Talk. Dan jika kita memblokir seseorang di produk Google lainnya, maka seseorang tersebut juga akan di blokir di hangouts. Satu akun Google untuk semua produk Google.

Lalu bagaimana cara memblokir teman di hangouts Google plus ? Google plus telah memberikan fasilitas yang sangat mudah dan simpel. Seperti halanya fasilitas pemblokiran ini. Namun, terkadang masih ada yang kebiungan, atau belum mengetahuinya,  terlebih lagi bagi seorang pemula. Dengan alasan tersebut, tak ada salahnya kalau saya memposting tutorial cara memblokir teman di hangouts google plus. Untuk cara memblokir teman di hangouts Google plus, ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

Cara Memblokir Teman di Hangouts Google Plus

  • Langkah pertama, buka akun Google Plus Anda
  • Buka jendela Hangouts seseorang yang ingin diblokir. Bagi yang belum mengerti, jendela hangouts adalah tampilan kotak chat.
  • Langkah selanjutnya, klik opsi yang berbentuk seperti gir (roda gigi)
    Cara Memblokir Teman di Hangouts Google Plus
  • Maka akan tampil jendela Opsi
    Cara Memblokir Teman di Hangouts Google Plus
  • Pilih Blokir
  • Dan langkah terkir, klik Blokir

Demikian cara memblokir teman di hangouts Google Plus. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk kita semua.
Perlu Anda ketahui juga ini : Cara Membuat Hangouts Group Bersama di Google Plus

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir Teman di Hangouts Google Plus"