Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Bentuk dan Ukuran Font Pada Ms.Office Word

Cara Internet - Dalam sebuah dokumen, bentuk dan ukuran font sangat penting diperhatikan apalagi dalam pembuatan sebuah laporan atau skripsi. Suatu hasil karya yang bagus terlihat dari kerapian dan tampilan yang bagus pula.

Dalam Ms. Office Word telah disediakan banyak bentuk font, Namun, format bentuk tulisan yang sering digunakan adalah Times New Roman, entah itu untuk surat lamaran pekerjaan, makalah, proposal atau yang lainnya dengan ukuran font 12. Bentuk font default pertama kali kita buka lembar kerja Ms. Office Word adalah Calibri (Body). Untuk itu kita perlu merubah bentuk dan ukuran font sendiri.

[ baca juga : Cara Mengatur Perataan Teks Pada Ms.Office Word ]

Cara merubah bentuk dan ukuran font tersebut sangatlah mudah.Pada artikel kali ini akan saya bahas bagaimana cara merubah bentuk dan ukuran font pada Ms.Office Word untuk Anda

Cara Merubah Bentuk dan Ukuran Font Pada Ms.Office Word

  • Blog paragraf atau kata yang ingin dirubah font dan ukurannya
  • Pada Menu Bar klik Menu Home
  • Pilih group Font 
    Cara Merubah Bentuk dan Ukuran Font Pada Ms.Office Word

Demikian cara merubah bentuk dan ukuran font pada Ms.Office Word.Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk berbagi ilmu kepada teman-teman, agar ilmu yang kita dapatkan berokah.

UPDATE : Untuk cara merubah bentuk dan ukuran font pada Ms. Office Word 2010 masih sama. Tetap berada pada menu Home, group Font.
Materi Selanjutnya : Cara Mengatur Jarak atau Spasi Pada Ms.Office Word

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Bentuk dan Ukuran Font Pada Ms.Office Word"