Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android untuk Video Call Terbaik Tahun Ini

5 Aplikasi Android untuk Video Call Terbaik Tahun Ini – Perkembangan smartphone semakin hari semakin besar. Banyak sekali para vendor memproduksi smartphone dan memasarkan dengan harga cukup terjangkau. Disamping itu juga dibekali dengan speksifikasi yang mumpuni. Melihat dari perkembangan tersebut, nampaknya akan ada sedikit pergeseran komunikasi, yang mana dahulunya hanya melalaui sms dan telefone, sekarang sudah dapat melakukan komunikasi dua arah lengkap dengan tampilan video real time atau nama kerenya video call. 

likasi Android untuk Video Call Terbaik Tahun Ini

Nah, untuk mendukung komunikasi video call tersebut, ada beberapa aplikasi video call Android yang dapat memberikan pengalaman yang berbeda. Karena begitu banyak aplikasi video call di Google Play Store, maka kami akan merangkumnya dalam 5 aplikasi Andrioid untuk video call terbaik. Apa saja itu ? dapat Anda simak dan pilih salah satu diantarnya berikut ini.

1. Google Hangouts


Aplikasi video call yang dapat dijadikan piliha sobat ada Google Hangouts. Aplikasi ini akan memberikan kepuasan tersendiri dalam vido call an. Disamping itu, aplikasi yang digegas oleh perusahaan raksasa Google ini menyajikan pelayan komunikasi audio dan video yang tidak memperlukan banyak paket data besar. Selain itu, diberikan pula fitur-fitur yang menarik serta dapat terintegrasi dengan aplikasi lain seperti Google Plus atuapun Gmail.

2. Zoom Cloud Meetings


Selanjutnya ada Zoom Cloud Meetings. Aplikasi ini dapat dibilang hadir untuk Anda yang suka melakukan video call bersama teman-teman atau rekan kerja Anda. Keceriaan akan terwujud ketika melakukan video call dengan aplikasi ini, karena Anda dapat melakukan komunikasi tatap muka dengan banyak orang (maksimal hingga 25 orang). Sebenarnya, aplikasi ini tidak haya untuk pengguna Android saja, namun juga dapat dipasang pada OS Windows, iOS, dan Mac.

3. Viber


Jika pada produk Apple ada FaceTime, maka pada produk Android ada Viber. Dapat dibilang aplikasi Viber ini merupakan alternatif FaceTime yang diperuntukkan bagi pengguna Android. Dengan aplikasi Viber ini, para pengguna Android tidak hanya bisa melakukan video call saja, namun juga dapat melakukan perbincangan dengan aplikasi lainnya seperti WhatsApp.

4. Skype


Sepertinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Android untuk video call dengan nama Skype ini. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup melimpah, pengguna tidak hanya bisa malakukan video call saja, namun juga dapat melakukan komunikasi telephone dan melakukan chatting. Menariknya lagi, aplikasi ini disediakan secara gratis bagi semua jenis perangkat.

5. Tango Messenger


Aplikasi video call yang terakhir dalam list ini adalah Tango Messenger. Aplikasi video call satu ini juga sama seperti aplikasi-aplikasi lainnya, yang juga menawarkan fitur-fitur menarik. Pengguna dapat melakukan chatting text maupun video dengan sangat mudah. Selain itu juga ada fitur sosial dan mencari teman baru.

Demikian 5 aplikasi Android untuk video call terbaik. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca semua, kususnya sobat cara internet. Terimakasih.
Trik Jitu : Cari duit mudah dengan aplikasi Android penghasil uang

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Android untuk Video Call Terbaik Tahun Ini "