Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Cari Jodoh Terbaik Tahun Ini

5 Aplikasi Android Cari Jodoh Terbaik Tahun Ini – “Hari gini jomblo, kelaut aja sonoh”, kata-kata sindiran tersebut terkadang membuat kita jadi merasa terhina. Namun, jika memahami arti memiliki yang sesungguhnya tidak semudah seperti membeli kopi pahit. Mencari pasangan yang sesuai dengan tipe dan kriteria memang sedikit sudah, banyak hal yang harus dipertimbangkan.

Meski demikian, susah bukan berarti tidak bisa dilakukan. Sekarang ini ada aplikasi android cari jodoh online yang dapat digunakan untuk untuk mencari pasangan hidup. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari pasangan impian Anda. Namanya juga usaha, siapa tahu ada yang cocok. 

5 Aplikasi Android Cari Jodoh Terbaik Tahun Ini

Sebenarnya dalam Google Playa Store telah banyak aplikasi cari jodoh, namun kami akan memberikan daftar aplikasi cari jodoh Android terbaik. Apa sajakah itu ? Anda dapat menyimaknya pada ulasan berikut ini mengenai 5 aplikasi android cari jodoh online terbaik.

1. Tinder


Yang pertama ada aplikasi cari jodoh bernama Tinder. Aplikasi ini dapat membantu anda dalam menemukan pasangan. Selain itu, aplikasi ini juga diminati banyak pengguna Android, jadi akan ada banyak pilihan pasangan anda dalam aplikasi ini. Anda dapat melihat foto-foto orang yang ikut bergabung dalam aplikai ini, dan dapat juga memberikan tanda like. Jika orang tersebut memberikan respon dan memberikan tanpa like kembali kemungkinan itu jodoh Anda.

2. Hinge


Selanjutnya ada Hinge, aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang masih jomblo. Aplikasi ini mudah digunakan untuk mencari pasangan. Konep kerjanya hampir sama dengan media soial lainnya. aplikasi ini akan memberikan daftar teman dari teman anda, dan kemungkinan salah satu dari daftar tersebut adalah jodoh anda. Anda dapat mendownload aplikasi ini gratis melaui Google Play Store smartphone Anda.

3. OkCupid


OkCupid juga dapat digunakan untuk usaha mencari jodoh. Aplikasi ini terbukti dapat mencarikan pasangan hidup anda. Selain itu, juga membantu mencarikan pasangan yang sesuai dengan kriteria anda, karena sebelum mendaftar pada aplikasi ini anda harus mengisi data-data yang lengkap dan banyak. Jika melihat keterang-ketarang dari data yang dimasukkan sesuai dengan kriteria, anda dapat memilihnya.

4. Down Dating


Down Dating adalah aplikasi cari jodoh online yang banyak digandrungi semua orang. Pasalnya, aplikasi iki akan membantu menemukan pasangan hidup anda. Menariknya, jodoh yang dipilihkan dari lokasi yang terdekat, jadi anda tidak perlus hubungan jarak jauh / LDR.

5. eHarmony


aplikasi cari jodoh eHarmony juga tidak kalah saing dengan aplikasi-aplikasi cari jodoh di atas. Aplikasi ini juga mampu membantu anda kususnya yang masih single dalam menemukan pasangan anda. Akan ada data-data yang cukup banyak yang diajukan untuk diisi sebelum mendaftar pada aplikasi eHarmony, ini memungkinkan untuk dapat dijadikan piliha pasangan yang sesuai

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai 5 aplikasi android cari jodoh terbaik yang dapat membantu anda mencari pasangan. Semoga ulasan diatas dapat membantu anda dalam menemukan pasangan, dan lanjut pada pelaminan. Semoga.
Cara jitu internet gratis dengan 7 Aplikasi Android Internet Gratis, Semua Operator

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Android Cari Jodoh Terbaik Tahun Ini"