Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Pemutar Musik dengan Lirik Lagu Terbaik Tahun ini

5 Aplikasi Android Pemutar Musik dengan Lirik Lagu Terbaik Tahun ini – Kabar kembira bagi kalian semua yang sudak dengan music. Pasalnya, sekarang ini sudah ada sang developer yang mengembangkan bebarpa aplikasi pemutar music Android. Menariknya, aplikasi pemutar music tersebut sekaligus dilengkapi dengan lyric lagunya. Jadi anda akan tetap bisa berkaraoke. 

Aplikasi Android Pemutar Musik dengan Lirik Lagu Terbaik

Nah, apa sajakah pemutar music Android tersebut ? Sebenarnya, semua aplikasi pemutar music sangatlah menarik. Namun, setiap yang menerik pasti ada yang lebih menarik. Disini kami hanya memberikan rekomendasi apa saja aplikasi pemutar music yang terbaik itu. Anda bisa mencoba yang lain dan membagikan pengalamannya disini.

Oke, langsung saja, agar tidak lebih penasaran, dapat Anda simak pada ulasan berikut ini mengenai 5 aplikasi Android pemutar music dengan lirik lagu terbaik saat ini.

1. Musixmatch Music & Lyrics


Yang pertama ada aplikasi pemutar music bernama Musixmatch Music & Lyrics. Aplikasi ini merupakan aplikasi pemutar music yang memiliki cukup banyak penggemar. Aplikasi ini lebih mengedapkan fungsi dari pada tampilan yang diberikan. Pasalnya, userinterface yang disajikan cukuplah sederhana. Aplikasi ini memiliki konsep kerja yang cukup baik yaitu mampu mengidentifikasi dan mencari dengan sendiri lirik lagu yang sedang diputar.

2. TuneWiki – Lyrics for Music


Aplikasi pemutar music dengan lirik bernama TuneWiki – Lyrics for Music ini juga tidak kalah saing. Konsep yang disajikan juga terbilang keren yakni dapatnya melakukan berbagi. Artinya, pengguna akan dapat mengetahui lagu apa saja yang sedang didengarkan teman kita dalam akun Tune Wiki. Pengguna juga dapat mencari peta lagu dan top chart dari lagu yang sedang populer di sekitar maupun didunia. Hebatnya, lyrics yang ditampilkan dapat diterjemahkan kedalam 40 bahasa. Namun, jangan kaget jika menemui lyrics yang kurang pas, karena pada dasarnya pengguna diberi kesempatan untuk mengedit serta mengupload lirik lagu sendiri.

3. Poweramp Music Player (Trial)


Aplikasi satu ini juga dapat dijadikan pilihan untuk menggantikan pemutar music standartnya yang mengusung tampilan sederhana saja. Ada salah satu hal yang membuat aplikasi lebih menarik, yaitu dapatnya untuk disesuaikan sendiri. Misalkan, mengganti background, mengunci widget yang ada pada home screen. Untuk bisa menampilan lyrics lagu, ada harus mengintals plugin dari Musixmatch.

4. MixZinf Music Player


Aplikasi pemutar music MixZinf Music Player dapat dijadikan pilihan yang pas. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memutar music sekaligus video. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kecanggihan tersendiri yaitu dapatnya membuat playlist dengan otomatis, dan nantinya akan memberikan recomendasi atas lagu terkait yang telah diputar.

5. Shuttle Music Player


Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup keren, bersih dan lembut. Anda dapat menggunakan aplikasi ini sebagai pemutar lagu-lagu favoritmu. Selain itu, anda juga dapat melakukan settingan terhadap tema yang diinginkan.

Demikian, 5 aplikasi pemutar music terbaik Android beserta lirik lagunya. Semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu dan bermanfaat bagi para pembaca. Terimakasih.
Anda harus tahu juga yang satu ini : Mudah ! Cara Cheat Clash Of Clans (COC) Tanpa Perlu Root Android

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Android Pemutar Musik dengan Lirik Lagu Terbaik Tahun ini "