Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudah ! Cara Cheat Clash of Clans (COC) Tanpa Perlu Root

Mudah ! Cara Cheat Clash of Clans (COC) Tanpa Perlu Root – Siapa yang tak kenal dengan game paling ngehit sekarang ini yakni COC. COC atau Clash of Clans adalah sebuah game stategi yang cukup menantang, membutuhkan daya pemikiran yang cukup greget. Awalnya, game COC ini hanya disediakan untuk para pengguna perangkat iOS saja, namun seiring dengan perkembangan, akhirnya game yang dirilis oleh perusahaan video game Supercell ini dilauncingkan ke muka internasional, hingga tersedia dalam Google Play Store. Sehingga para pengguna Android pun bisa menikmati game ini. 

 Cara Cheat Clash of Clans (COC) Tanpa Perlu Root

Dalam game yang membutuhkan olah pikir untuk membuat srategi yang tidak bisa digempur lawan ini, si gamer harus mem-build sebuah komunitas, melatih pasukan, dan terus menyerang pemain COC lain untuk mendapatkan pengalaman dalam teknik serang. Setiap melakukan penyerangan dan mampu menjatuhkan lawan, maka si gamer akan diberikan poin, yang berupa emas, elixir, trofi, ataupun dark elixir.

Seperti kebanyakan game strategi lain, dalam COC ini si gamer juga harus membangun sebuah benteng pertahanan, untuk mengantisipasi terjadi serangan dari musuh. Selain itu, gamer juga harus meningkatkan skill bermain ataupun meningkatkan jumlah pasukan. Tak terlewatkan pula, kampanye pseudo yang mana gamer harus menyerang desa lain yang dimiliki oleh goblin.

Apa Itu Game COC ?


Game COC atau Clash of Clans ini terbagi dalam tiga bagian pasukan yaitu Tier 1, Tier 2, Tier 3, dan Pasukan Dark Elixir serta Heroes.

  • Tier 1 terdapat pasukan bernama Barbarian, Pemanah, dan Goblins
  • Tier 2 terdapat Giant, Wall Breakers, Balon dan juga Wizards.
  • Sedangkan Tier 3 ada Dragons, Healer, serta PEKKA (pasukan yang berlapis baja pednang mechas)
  • Pasukan Dark Elixir ada Minion, Hog Riders, Valkyrie, Golem, Witche dan Lava Hounds
  • Dan yang terakhir ada Heroes, pasukan ini terdiri dari King Barbarian, Ratu Archer, dan Grand Warden.

Butuh waktu cukup lama untuk bisa menyelesaikan hingga akhir, dan juga butuh skill kusus untuk bisa menang, hingga akhirnya menemui titik jenuh, capek dan lelah. Akan tetapi, jika Anda ingin cepat mengeatahui hasil akhir dan ingin segera lanjut ke level berikutnya tanpa perlu stress dan terus memainkan, Anda cukup melakukan cheat COC.

Ya, ada cara cheat COC yang dapat membantu Anda untuk bisa melangkah lebih jauh ke level berikutnya. Cara cheat COC ini mudah tanpa perlu melakukan root Android. Cara cheat Clash of Clans ini menggunakan generate oleh Tool Aplikasi Online yang bisa meng generate hingga ribuah Gold, Elixir, dan Gems sebanyak mungkin.

Meski sedikit curang, namun pada komentar-komentar yang masuk pada Toko Online tersebut sebagian besar memberikan nilai positif, dimana mereka telah menemukan apa yang mereka inginkan. Tidak sabar dengan caranya ? Langsung saja, berikut cara mudah cheat game COC Android
  1. Pertama masuk pada Toll Aplikasi Online. Berikut linknya : http://www.caracheatcoc.com/
  2. Selanjutnya masuk dengan Username Clash of Clans Anda.
  3. Setelah berhasil masuk, sekarang masukkan jumlah Gold, Gems, atau Elixir yang gamer inginkan.
  4. Jika sudah, klik “Generate” dan tunggu beberapa saat hingga selesai.
  5. Jika berhasil, maka hasil generate sudah dapat di ambil.

Bagaimana, mudah bukan cara cheat game COC tanpa root Android. Sekarang anda bisa memenangkan dan menyelesaikan setiap level dengan mudah. Demikian, ulasan mengenai cara cheat game Clans of Clash, semoga bermanfaat dan tidak salah digunakan. Terimakasih.
Kamu wajib tahu yang satu ini : Cara cepat mendapatkan pulsa gratis tanpa membeli dengan HP Android mu

Posting Komentar untuk "Mudah ! Cara Cheat Clash of Clans (COC) Tanpa Perlu Root "