Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Membeli Dengan HP Android

Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan HP Android – Siapa sih yang ngak suka dengan barang gratis, apalagi berupa pulsa. Pulsa dalam HP memang menjadi pokok utama, tidak ada pulsa seakan smartphone tidak ada gunakanya. Karena tanpa adanya pulsa kita tidak bisa konek internet, dan smartphone menjadi nganggur, kecuali terkoneksi dengan WiFi.

Lantas bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis tanpa membeli ? Nah, ini ada cara yang benar-benar bisa untuk mendapatkan pulsa gratis, dan ini cocok bagi kamu yang lagi bokek atau tidak punya uang untuk beli pulsa.

Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Membeli Dengan HP Android

Namun, Anda harus melakukan sedikit sesuatu untuk bisa mendapatkan pulsa gratis ini. Tidak terlalu sulit kok, tinggal klak klik kluk secara sendirian pulsa akan terisi penuh. Penasaran dengan caranya ? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis melalui smartphone Android Anda adalah dengan aplikasi PopSlide. Jadi pertama kamu harus menginstal aplikasi PopSlide di HP Android mu dan nantinya kamu akan diberikan misi-misi atau tugas-tugas. Tidak terlalui sulit tugas-tugas yang diberikan, misalkan hanya menginstal aplikasi. Nah, setiap tugas yang terselesaikan, kamu akan diberikan poin dan nantinya dapat ditukarkan dengan pulsa.

Agar tidak bingung, berikut langkah-langkah mendapatkan pulsa gratis di HP Android. 

  1. Pertama download terlebih dahulu aplikasi PopSlide. Anda bisa mendownload lewat link berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=id.yoyo.popslide.app
  2. Setelah berhasil download, sekarang insall aplikasi PopSlide tersebut pada smartphone Androidmu. Jika sudah berhasil, jalankan aplikasi tersebut.
  3. Pada halaman awal, Anda akan diminta untuk melakukan regitrasi. Caranya dengan mengisi form yang sudah disediakan dengan data valid diri Anda. Jangan lupa untuk menghubungkan dengan SosMed Facebook untuk mendapatkan poin sebanyak 300.
  4. Selanjutnya masuk atau klik pada menu kode promo, disini Anda bisa isikan kode promo dengan PAKETPULSA. Nah, jika masih berlaku maka Anda akan mendapatkan poin tambahan sebanyak 1000. Lumayan kan ?
  5. Langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor HP ke dalam kolom yang sudah disediakan. Ini berguna untuk memverifikasi nomor Anda, nantinya nomor yang Anda masukkan akan mendapatkan SMS yang berisi kode untuk konfirmasi.
  6. Nah, sampai disini Anda sudah bisa melakukan beberap tugas yang diberikan oleh PopSlide. Dan setiap terselesainya tugas tersebut, Anda akan diberikan poin dengan besar sesuai tugas yang diberikan.
  7. Jika poin sudah terkumpul banyak dan dirasa sudah cukup, lakukan penukaran dengan pulsa melalui menu yang sudah disediakan. Jika berhasil, maka secara otomatis pulsa akan dikirim ke nomor HP yang sudah Anda masukkan tadi.

Bagaimana, mudah bukan cara mendapatkan pulsa gratis dengan smartphone Android Anda. Demikian, semoga langkah-kangkah mendapatkan pulsa gratis di atas dapat bermanfaat. Terimakasih.
Anda juga harus tahu cara yang satu ini : Terbaru ! Cara instal aplikasi Android di HP Blackberry

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Membeli Dengan HP Android"