Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Booking Hotel dan Pesawat Android Terbaik Berikut Ini Harus Ada di Smartphone mu Sebelum Travelling

Aplikasi Booking Hotel dan Pesawat Android Terbaik - Para Traveller kini semakin dimudahkan saja untuk jalan-jalan keliling dunia. Sekarang kita bisa dengan mudah memesan kamar hotel atau tiket pesawat sebelum bepergian jauh jauh hari. Berkat adanya aplikasi booking hotel dan pesawat Android terbaik, perjalanan Anda akan semakin menyenangkan, dan tanpa perlu bingung bingung mau menginap di hotel mana. Cukup klik situs booking hotel terpercaya.
 
 Aplikasi Booking Hotel dan Pesawat Android Terbaik

Banyak sekali aplikasi booking hotel termurah. Fungsi adanya aplikasi ini, Anda dapat membooking hotel dan pesawat dimana saja dan kapan saja melalui perangkat android. Anda tinggal pilih hotel yang sesuai target dan klik, maka kamar hotel sudah menjadi miliki Anda. Apa saja aplikasi booking hotel dan pesawat android terbaik saat ini? cek di sini situs booking hotel paling murah.

1. Trivago


Pertama ada Trivago. Aplikasi booking hotel dan pesawat ini memiliki fitur yang bagus dan lengkap. Tampilan user interface juga begitu ramah dan simple. Pengguna Android dapat menginstall aplikasi Trivago untuk mengetahui harga hotel maupun harga tiket pesawat. Anda juga dapat langsung memesannya melalui aplikasi tersebut.

2. Tiket.com


Aplikasi booking hotel dan pesawat Android terbaik selain di atas adalah tiket.com. Diketahui aplikasi tiket.com ini merupakan pelopor online travel agent yang hadir pertama di Indonesia. Selain booking hotel dan pesawat, pengguna Android juga dapat memesan tiket kereta api, kamar hotel, tiket hiburan, bahkan rental mobil sekalipun.

Aplikasi ini telah mengalamai beberapa pengembangan. Salah satu perkembangannya adalah jika dulu tiket.com hanya bisa diakses melalui browser, tapi sekarang ini sudah tersedia dalam bentuk aplikasi resminya dan bisa didownload dengan gratis di Google Play.

3. Traveloka


Salah satu aplikasi booking hotel dan pesawat Android terbaik lainnya adalah traveloka. Mayoritas pengguna android lebih banyak menginstal aplikasi ini, hal ini disebabkan aplikasi traveloka mempunyai interface simple. Sehingga memudahkan pengguna membooking tiket. Selain itu dari survey menunjukkan bahwa pemesanan tiket melalui traveloka tidak dikenakan biaya tambahan lainnya. Dengan kata lain harga yang tertera pada aplikasi adalah harga akhir yang wajib dibayarkan.

4. Pegipegi


Tak kalah menarik dari aplikasi booking hotel dan pesawat Android terbaik lainnya, Pegipegi justru menawarkan sejumlah kemudahan. Misalnya konsumen dapat menghubungi Customer Service Pegipegi melalui sambungan telepon. Selain itu konsumen juga dapat menggunakan fitur MapView pada aplikasi ini untuk mengetahui beberapa hotel yang terdekat dengan tujuan.

5. Agoda


Aplikasi Agoda memberikan rekomendasi sejumlah penginapan di beberapa negara. Tak hanya hotel tetapi juga villa, homestay, apartement dan hostel. Sebagai informasi aplikasi booking hotel ini juga menampilkan foto dan review dari orang lain yang pernah tinggal di penginapan tersebut. Agoda siap memberikan pengalaman yang berbeda soal booking dan pesan tiket online.

6. Booking.com


Aplikasi Booking.com menawarkan sejumlah penginapan dan pesawat di dalam negeri maupun luar negeri. Proses pemesanan hotel melalui aplikasi ini juga cepat. Tentunya dengan fasilitas dan harga sesuai anggaran. Soal tampilan interface, bisa dibilang simple dan praktis. Anda bisa dengan mudah memesan hotel dan tiket dengan aplikasi ini.

7. Mister Aladin


Mister aladin adalah salah satu aplikasi booking hotel dan pesawat Android terbaik. Kelebihan yang ditawarkannya yakni layanan personal travel assistant, yang dapat membantu pelanggan memenuhi seluruh kebutuhan.

Selain itu harga penginapan yang tersedia bisa dikatakan lebih murah. Seperti pemberian diskon sampai 80%. Sedangkan pembayarannya tidak dikenakan biaya tambahan lainnya.

8. Airbnb


Traveller juga dapat menemukan penginapan melalui aplikasi ini. terdapat sekitar 200.000 penginapan dari 30 ribu kota dan 192 negara. Aplikasi ini juga menawarkan sejumlah properti unik yang dapat dipakai untuk menginap.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai aplikasi booking hotel dan pesan tiket pesawat Android online. Anda dapat mengunduhnya gratis di Play Store. Bagaimana, siap untuk travelling kemana liburan weekend kali ini ?

Oh ya, ketika sedang jalan-jalan alias travelling tentunya harus diabadikan yakni foto-foto. Jika tidak punya kamera poket DSLR, cukup smartphone Android. Tapi tentunya dengan aplikasi tambahan agar hasil jepretan menjadi bagus. Aplikasi apa itu ? Ini dia 4 aplikasi kamera autofocus Android terbaru dan terbaik yang dapat menangkap bidikan lebih bagus. Selanjutnya gunakan teknik berikut 4 tips foto selfie agar hasilnya bagus dan mempesona setiap orang

Posting Komentar untuk " Aplikasi Booking Hotel dan Pesawat Android Terbaik Berikut Ini Harus Ada di Smartphone mu Sebelum Travelling"