Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Root HP Android Terbaik Saat Ini, Tanpa PC Work 100%

Aplikasi Root HP Android Terbaik Saat Ini - Istilah Root ponsel bisa diartikan suatu sistem account yang mempunyai kekuasaan penuh untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, sistem, dalam sistem operasi yang ada. Dengan me- Root HP android, berarti Anda mempunyai akses tanpa batas untuk dapat mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada di ponsel tersebut. Lebih jelas dan lengkap mengenai root, baca Root Android, Ketahui Fungsi Root Android Yang Sebenarnya, dan Cara Root Android Yang Benar 

Aplikasi Root HP Android Terbaik

Dalam me- root HP Android ada banyak cara, mulai dari yang cukup rumit dengan membutuhkan perangkat tambahan seperti PC/Laptop, ada juga yang sangat simple yaitu dengan aplikasi root Android tanpa PC. Kebanyakan orang lebih memilih yang simple ini, karena juga sama-sama berhasil dalam me- root HP Android. Tujuan me- root Android, adalah untuk meningkatkan kinerja smartphone. Namun sebenarnya ada cara lain untuk meningkatkan kinerja smartphone. Yaitu dengan Cara Ampuh Meningkatkan Kinerja Smartphone Android Yang Lelet, Ngak Jaman Lagi Smartphone Lemot, Pacu HP Mu Sekarang !!!

Sekarang ini ada banyak aplikasi yang digunakan untuk root Android. Setiap aplikasi menawarkan fitur dan kecanggihan tersendiri. Jadinya, ini akan cukup membuat Anda bingung dalam memilih yang baik yang mana. Nah, pada kesempatan kali ini, carainter.net akan memberikan ulasan aplikasi root HP Android terbaik paling dicari.

Dengan ulasan berikut ini, diharapkan Anda bisa memiliki pandangan aplikasi mana yang akan Anda kenakan untuk root HP Android. Oke, inilah aplikasi untuk root HP android terbaik saat ini yang bisa dicoba:

Aplikasi Root HP Android Terbaik


1. Framaroot

Aplikasi Framaroot kerap dipakai untuk me-root ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi berbasis android. Anda cukup mengklik aplikasi, dan proses root akan berjalan. Sehingga tidak membutuhkan PC maupun laptop untuk melakukan root.

2. Nexus Root Toolkit

Pengguna smartphone Nexus, jika telah bosan menikmati aplikasi bawaan dari perangkat dapat melakukan rooting. Dengan menggunakan Nexus Root Toolkit, Anda dapat me-root ponsel pintar google Nexus menjadi lebih menarik.

Beberapa perangkat Nexus yang dapat di rooting adalah Galacy Nexus GSM Models, CDMA/LTE Verizon Models, CDMA/ LTE Sprint Models; Nexus S seri Worldwide, i9020t and i9023 Models, Nexus 5 LG Phone, Samsung Tablet, Asus Tablet, dan sejenisnya.

3. Vroot

Aplikasi Vroot ini cocok digunakan untuk merooting perangkat melalui komputer. Hasil pengembangan dari Mgyun, Anda dapat melakukan rooting dengan mudah. Perlu diingat, agar tidak lupa mengaktifkan mode USB Debugging sebelum mengklik aplikasi.

4. Towelroot

Aplikasi untuk root HP android terbaik saat ini adalah Towelroot. Aplikasi satu ini dipersembahkan bagi pecinta rooting. Kelebihan aplikasi Towelroot ini mampu me-root beraneka macam ponsel pintar maupun tablet Android. Banyak fitur dan kemudahan yang ada pada aplikasi root Android Towelroot ini.

5. Xiaomi Redmi 1S Root Files

Nah, aplikasi root Android terbaik bernama Xiaomi Redmi 1S Root Files satu ini sangat cocok digunakan untuk rooting ponsel pintar jenis Xiaomi Redmi 1S. Sebelumnya, ada yang perlu Anda perhatikan yaitu Anda diwajibkan mengikuti panduannya. Jika tidak , kemungkinan besar perangkat justru berdampak negatif.

6. Z4Root

Aplikasi untuk proses rooting yang paling mudah adalah menggunakan Z4Root. Banyak orang menggunakan aplikasi ini karena kemudahan yang ditawarkan. Tidak rumit-rumit seperti aplikasi root lainnya. Satu lagi kelebihan aplikasi Z4Root ini adalah tidak memerlukan media penyimpanan yang cukup besar.

7. Root ZenFone

Pengguna ASUS yang ingin melakukan Rooting bisa menjajal menginstal aplikasi ini. selain jenis ZenFone, ASUS seri Fonepad juga dapat dirooting dengan aplikasi di atas. Kelebihannya tidak membutuhkan kompoter dalam mengasesnya.

8. Root ZenFone 5 Kitkat

Aplikasi root Android terbaik selanjutnya adalah Root ZenFone 5 KitKat. Aplikasi ini cukup menarik dan memberkan hasil yang memuaskan. Namun sayangnya, aplikasi ini khusus digunakan untuk rooting ponsel jenis ASUS ZenFone 5 yang telah menggunakan OS Androit Kitkat. Karena berisiko tinggi sebaiknya dalam menjalankan aktivitasnya lebih berhati- hati.

9. KingRoot

Berikutnya aplikasi untuk root HP android terbaik saat ini adalah KingRoot. Aplikasi ini menawarkan kesederhanaan yang baik. Bagaimana tidak, Anda cukup dengan 1 klik, Android Anda siap dengan performa lebih keren dan optimal. KingRoot dapat dijadikan pilihan dalam root Android.

10. Root Genius

Aplikasi ini digadang- gadang mampu digunakan pada 10 ribu perangkat Android. Apapun jenis perangkat Anda, Root Genius siap me-rooting. Tampilan aplikasi ini juga cukup sederhana, fitur-fitur yang diberikan cukup banyak dan bagus-bagus. Anda wajib mencoba nya !

Demikian ulasan aplikasi untuk root HP android terbaik saat ini. Deretan aplikasi root Android tersebut diambil dari berbagai sumber. Bagaimana ? Siap mencoba untuk me- root HP Android Anda ? Berikut ada cara root Android mudah lengkap tanpa PC, ampuh banget !!! Sebelumnya, pastikan Anda menguasai betul aplikasi aplikasi root Android yang akan Anda gunakan. Cari tahu langkah-langkah yang benar dan baca ulasan para pengguna sebelumnya, agar HP Android mu tetap selamat. Karena banyak diluar sana yang mengalami kegagalan karena salah dalam langkah-langkah root Android. Selamat mencoba ! Untuk membatalkan root Android atau unroot Android baca cara unroot Android tanpa PC mudah dengan baik dan benar

NB : Carainter.net hanya memberikan informasi aplikasi root Android. Jika ada kerusakan dengan HP Anda bukan tanggung jawab kami. Pastikan Anda mengusai betul aplikasi root Android yang akan Anda gunakan.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Root HP Android Terbaik Saat Ini, Tanpa PC Work 100%"