Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Aplikasi Canggih Android Tanpa Root Gratis Terbaik

Aplikasi canggih Android - Pengguna Smartphone kini dapat leluasa mencoba beberapa aplikasi android tercanggih. Ya, sekarang ini banyak aplikasi canggih Android tersedia di Google Play Store. Baik aplikasi yang canggih Android tanpa root ataupun aplikasi Android tercanggih setelah di root semua tentu memiliki keunggulan masing-masing. Dibilang aplikasi canggih karena memiliki kemampuan lebih, entah itu dalam fitur atau kemampuan yang lain.

9 Aplikasi Canggih Android Tanpa Root Gratis Terbaik

Nah, jika Anda gemar sekali mengoleksi aplikasi-aplikasi Android atau sekedar ingin tahu kemampuan aplikasi canggih Android, Anda bisa mencoba aplikasi tercanggih Android berikut ini. Selagi melepas lelah atau mengisi waktu luang, tak salah jika Anda mencicipi aplikasi di bawah ini yang terbilang cukup canggih. Penasaran? Yuk cek di bawah ini:


Aplikasi Canggih Android Terbaik Tanpa Root


1. Evernote

Membuat sebuah catatan merupakan salah satu aktivitas penting. Apalagi Anda mempunyai banyak agenda sehingga tak mungkin cukup diingat. Sebuah to do list juga akan membantu menata jadwal. Supaya tidak ribet membawa buku catatan harian, pengguna android dapat menginstall Evernote.

Aplikasi yang dilengkapi gambar menarik ini akan membuat catatan makin enak dibaca. Apalagi aplikasi ini juga bisa dibuka di PC atau iPhone. Untuk mengaksesnya kembali, Anda bisa membuka catatan tersebut melalui ponsel pintar dimanapun Anda berada.

2. Janetter

Aplikasi Janetter ini bisa dikatakan aplikasi pembantu twitter. Perbedaannya, aplikasi Janetter hanya membutuhkan sedikit RAM, tampilan sederhana memudahkan pengguna mudah membaca tweet di timeline. Aplikasi ini cocok dipakai jika memori ponsel tidak terlalu banyak.

3. Vine

Aplikasi canggih Android lainnya adalah Vine. Aplikasi ini berfungsi untuk merekam video singkat. Sehingga berbeda sekali dengan youtube yang menampilkan video berdurasi panjang. Menurut filosofinya, Vine mencoba mengoptimalkan pengguna menonton video berdurasi hanya 6 detik.

4. Waze

Aplikasi Waze berfungsi mirip dengan google maps. Kelebihannya pada apliksai Waze ini yaitu pengguna dapat menambahkan tempat baru secara langsung. Serta icon yang ditampilkan menarik membuat pengguna makin betah menggunakan aplikasi ini.

Selain itu Waze menyediakan fitur yang dapat digunakan untuk memberi peringatan saat ada kejadian berbahaya seperti kecelakaan, macet, kebakaran di suatu tempat. Canggih bukan ?

5. SoundHound

Aplikasi canggih Android SoundHound adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk mendeteksi lagu yang sedang diputar selama beberapa detik. Aplikasi SoundHound ini akan mencocokkan potongan lagu yang terdengar ke server. Kemudian aplikasi akan menampilkan informasi lagu tersebut. Potongan lagu bisa dari TV, maupun sumber lainnya. Sangat cocok buat Anda yang suka musik. Sayangnya, SoundHound belum bisa sepenuhnya mendeteksi lagu Indonesia.

6. Brainwaves- Relax & Meditation

Aplikasi canggih Android yang bisa dicoba adalah Brainwaves- Relax & Meditation. Aplikasi ini merupakan media player untuk memutar lagu. Perbedaannya, playlist yang disediakan berupa alunan nada- nada unik yang membuat pikiran menjadi tenang. Cukup canggih yaa aplikasi ini, bisa menjadikan pikiran sedikit lebih tenang. Bisa dicoba jika Anda sedang merasa galau atau resah.

7. Zapya

Mau mengirim file ke perangkat lain tapi tak ada wifi atau paket data? Anda dapat memanfaatkan aplikasi Zapza yang mampu mentransfer file dengan kecepatan 128 kali kecepatan Bluetooth. Selain itu, aplikasi ini mampu menrasfer data dengan jarak lebih dari 100 meter. Waow..canggih bukan ? Satu lagi, tampilan user interface aplikasi ini begitu sederhana dan user friendly.

8. How To Tie a Tie

Kecanggihan dari aplikasi How To Tie a Tie ini mampu memberikan tutorial memakai simpul dasi yang cepat dan simpel. Ini sangat cocok buat Anda yang selalu ingin tampil rapi dan keren. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu minta bantuan lagi pada teman untuk mengikat dasi. Karena Anda akan dipadu dengan mudah menggunakan dasi. Tepatnya ada 27 gaya mengikat dasi.

9. PitchLab Guitar Tuner (LITE)

Bagi Pemain gitar pemula maupun profesional, aplikasi ini wajib dimiliki. Pasalnya PitchLab Guitar Tuner (LITE) menyediakan fitur untuk menyetel gitar, biola, bass, dan alat musik lain ke nada standar. Ya, jika pendengaran Anda kurang tajam akan nada-nada musik, Anda bisa menggunakan aplikasi canggih ini. Suara dari petikan alat musik akan didengan aplikasi dan akan diberikan tanpa bahwa nada dalam posisi tinggi atau rendah.

Nah, itulah tadi 9 aplikasi canggih Android yang bisa kami sampaikan. Aplikasi canggih terbaik ini versi dari carainter.net yang dirangkum dari berbagai sumber. Bagaimana ? Siap untuk mencobanya ? Pastikan Anda menginstal dengan benar yaa, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kurang puas dengan informasi diatas dan ingin mengetahui aplikasi menarik lainnya yang sering dicari orang ? Bisa mengunjungi ulasan aplikasi Android terbaik gratis, aplikasi keren Android terbaik, aplikasi Android unik terbaik. Cari tahu semuanya dan pastikan kamu mencobanya agar tidak ketinggalan dengan teman yang lain.

Posting Komentar untuk "9 Aplikasi Canggih Android Tanpa Root Gratis Terbaik"