Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Aplikasi Android Unik Terbaik Keren Paling Dicari

Aplikasi Android Unik Terbaik Keren Paling Dicari - Semenjak begitu maraknya smartphone berbasis Android, kini banyak sekali para developper Android yang menciptakan aplikasi aplikasi Android unik dan keren. Aplikasi aplikasi ini bisa dibilang aneh dan tidak masuk akal, namun begitu banyak manfaatnya. Misal seperti aplikasi pengusir kecoa, adalagi aplikasi mengoperasikan smartphone tanpa menyentuh layar, dan masih banyak lagi.


 11 Aplikasi Android Unik Terbaik Keren Paling Dicari

Nah, pada kesempatan kali ini, carainter.net akan berbagi informasi mengenai apa saja aplikasi Android unik tersebut dan keunikan apa saja dari aplikasi tersebut. Oke, langsung saja, berikut ini aplikasi android unik tercanggih yang bisa kamu nikmati dengan gratis. Simak selengkapnya di 11 aplikasi Android unik terbaik keren paling dicari.

1. PlayBuzz

Aplikasi PlayBuzz ini merupakan aplikasi bacaan media interaktif. Konten bacaan bisa berasal dari pengguna dan rekanan PlayBuzz sendiri. Aplikasi PlayBuzz menyediakan sejumlah konten pilihan. Ada banyak fitur yang disediakan oleh PlayBuzz seperti ratusan konten baru setiap hari, trivia, kuis kepribadian, listicle, dan bisa berbagi ke sosial media.

2. EVA Facial Mouse

Aplikasi satu ini terbilang Aplikasi Android unik selanjutnya. Pasalnya kamu bisa menggunakan gerakan wajah untuk mengontrol Androidmu. Ada banyak fitur menarik yang disediakan oleh EVA Facial Mouse ini. Download sekarang juga EVA Facial Mouse untuk mengoperasikan ponsel pintar tanpa menyentuhnya.

3. Pixel NetCut WiFi Analyzer

Siapa saja pasti merasa kesal jika ada orang yang diam- diam terhubung dengan WiFi milikmu? Jangan bingung, cukup dengan install aplikasi Pixel NetCut WiFi Analyzer. Kamu dapat menganalisis siapa saja yang menggunakan koneksi WiFimu. Kamu juga bisa memutus koneksinya sehingga internetmu kembali lancar. Cukup unik bukan aplikasi Android satu ini ? Cobain sekarang !

4. Translator


Aplikasi Android unik lainnya yang bisa kamu coba adalah translator. Aplikasi ini membantu kamu menggunakan bahasa asing. Misalnya saat chating dengan orang luar negeri, kamu tak perlu repot repot buka kamus, cukup gunakan aplikasi Android unik Translator ini semua akan mudah. Bisa kamu download aplikasi ini sekarang di Google Play Store mu.

5. Peel Smart Remote

Tak kalah unik dengan lainnya, Peel Smart Remote ini bisa kamu gunakan sebagai remote. Kini Android tak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi. Melainkan bisa menjadi remot TV, AC, radio, bahkan kamera DSLR dan alat elektronik lainnya. Unik dan canggih bukan ? Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi untuk menyalakan TV, AC, radio atau yang lainnya meski remot alat alat tersebut hilang.

6. Y Music

Aplikasi Android unik yang satu ini sangat cocok buat kamu yang suka musik. Pecinta musik Tanah Air, kini kamu bisa memutar lagu di Youtube tanpa harus memutar videonya. Caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi Android unik bernama Y Music ini . Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mendownload video dari Youtube menjadi file MP3. Untuk urusan download musik, bisa kamu gunakan 5 aplikasi music downloader Android terbaik tahun ini

7. Anti Cockroach Repellent

Takut dengan kecoa? Tak perlu beli obat anti kecoa, cukup instal aplikasi Android unik ini Anti Cockroach Repellent yang mampu mengusir kecoa di sekelilingmu. Keunikan dari aplikasi ini dapat mengeluarkan suara dengan frekuensi tinggi sehingga kecoa akan pergi dengan sendirinya.

8. Minutes Barber

Paling malas kalo mau potong rambut tapi antrenya panjang. Aplikasi Android unik karya anak bangsa ini telah bekerja sama dengan beberapa tempat potong rambut maupun salon. Pengguna dapat dengan mudah memakai aplikasi ini untuk menentukan kapan mau potong rambut dan dimana saja tanpa antree panjang. Unik bukan ?

9. Power Tatto Camera

Ingin pamer foto bertato? Tak perlu ribet harus bikin tatto beneran. Manfaatkan aplikasi power tatto camera, mainkan, dan unggah foto kerenmu di jejaring sosial. Ya, aplikasi Power Tatto Camera ini bisa menjadikan foto mu yang awalnya tidak ada tatto bisa diedit dikasih tatto. Hasil editan juga terlihat nyata, jika kamu bisa dengan profesional mengedit dan memilih pose foto yang pas. Ada juga ini, 7 aplikasi edit foto Android terbaik gratis saat ini. 

10. Slidechat FB and Twitter

Aplikasi Android uni selanjutnya adalah bagi kamu yang doyan banget chatting tapi tak ingin Androidnya lemot. Kamu bisa mencoba install Slidechat. Aplikasi Slidechat ini dapat membuat Facebook, Twitter, dan Facebook Messenger dalam 1 aplikasi. Sehingga kamu tidak perlu memakai media penyimpanan yang cukup besar. Ketahui : Aplikasi chatting Android terbaik tahun ini. Sudah pernah kamu gunakan kah ?

11. WHAFF Locker

Aplikasi Android unik bikin kantongmu makin tebal. Ya inilah dia WHAFF Locker. Semakin sering membuka kunci layar smartphone. Semakin banyak pula dolar yang bisa terkumpulkan. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi cari uang online. Lumayan sambil ngopi bisa dapat duit. Ingin cari duit dengan onlien ? Gunakan cara cari duit mudah dengan aplikasi Android penghasil uang.

Itulah sedikit ulasan mengenai aplikasi Android unik terbaik keren versi carainter.net. Aplikasi aplikasi tersebut bisa dibilang unik karena memiliki fungsi yang cukup unik, seperti tidak masuk akal. Akan tetapi nyatanya juga bermanfaat. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Oh ya, apakah Anda suka berlibur alias travelling ? Pastikan aplikasi ini ada dismartphone Android mu ! Aplikasi apa itu ? Aplikasi booking hotel dan tiket pesawat terbaik Android. Selamat mencoba! Share jika bermanfaat !

Posting Komentar untuk " 11 Aplikasi Android Unik Terbaik Keren Paling Dicari"