Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root – Kebutuhan sosial media sekarang begitu meningkat. Apalagi ditunjang dengan begitu banyaknya smartphone Android murah. Salah satu aplikasi sosial media yang cukup digandrungi adalah BlackBerry Messanger (BBM). Aplikasi satu ini meningkat dratis ketika support dengan sistem operasi Android.

Meski aplikasi BBM ini menjadi salah satu aplikasi chatting terbaik, namun sobat pasti pernah merasa kesal dengan aplikasi ini. Salah satu hal yang cukup menjengkelkan adalah adanya iklan pada notifikasi beranda. Dan sobat pasti pernah klik iklan tersebut tanpa sengaja. Nah, untuk itu akan kami ulas cara menghilangkan iklan di bbm versi baru ataupun versi lama.

Cara menghilangkan iklan di BBM tanpa root

Sebernarnya, cara menghilangkan iklan di umpan bbm ini ada banyak cara. Bahkan ada yang mengharuskan untuk root smartphone. Sementara, cara menghilangkan iklan di BBM dengan root smartphone begitu ribet.

Tapi tenang, cara yang akan kami bagikan ini tidak sampai harus root smartphone. Ada, 3 cara menghilangkan iklan di BBM Android tanpa root. Ketiga cara ini kami rangkum dari berbagai sumber. Baiklah, berikut caranya.

Cara Pertama Menghilangkan Iklan di BBM

Cara menghilangkan iklan di BBM yang pertama ini dapat dilakukan hanya pada BBM Android versi terbaru. Jika belum pada versi baru, download atau upadate terlebih dahulu dengan panduan tips download dan install aplikasi Android yang baik untuk smartophone.

Pada BBM Android versi terbaru sudah disediakan fitur untuk menghilangkan iklan. Akan tetapi sifatnya tidak permanent. Iklan akan muncul lagi ketika sobat perpindah menu dari chat ke recent update lagi. Tapi, bisa disetting tanpa iklan lagi.

Caranya yaitu masuk pada Recent Updates atau BBM Feeds. Pada menu atas BBM Feeds ada anak panah kebawah kecil. Sobat klik anak panah tersebut dan nantinya akan mucul tiga pilihan opsi yaitu “Semua”, “Kontak”, dan “Saluran”. Sobat pilih Kontak jika ingin menghilangkan iklan.

Cara menghilangkan iklan di BBM versi baru tanpa root


Keterangan :

  • Jika pilih Semua/All maka akan ditampilan kabar baru dari kontak dan saluran/channels
  • Jika memilih kontak/Contacs, maka akan ditampilan kabar terbaru dari kontak BBM saja.
  • Jika memilih Saluran/Channel, maka akan ditampilkan kabar terbaru dari saluran atau channel saja.

Cara Kedua Menghilangkan Iklan di BBM

Cara menghilangkan iklan di BBM yang kedua ini hampir sama dengan cara pertama. Namun ini hanya ada pada BBM Android versi lama. Caranya yaitu dengan masuk Recent Updates. Pada iklan yang muncul sobat klik dan tahan hingga muncul dua pilihan menu. Sobat pilih “Blokir”. Dengan begitu iklan tersebut tidak akan lagi muncul. Kekurangannya yaitu sobat haru melakukan satu persatu pada setiap jenis iklan yang berbeda.

Cara menghilangkan iklan di BBM versi lama tanpa root


Cara Ketiga Menghilangkan Iklan di BBM

Cara ketiga menghilangkan iklan di BBM ini berbeda dengan kedua cara di atas. Karena pada cara ketiga ini sobat harus menggunakan BBM Android Delta. BBM Android Delta adalah BBM Mod yang bisa dibilang paling baik. BBM Delta yang di modder oleh Yoyock anak Indonesia ini memiliki banyak fitur menarik. Salah satunya yaitu menghilangkan iklan ini.

Cara menghilangkan iklan di BBM Mod tanpa root


Bagaimana, sudah mengerti sekarang cara menghilangkan iklan di BBM ? Mudah bukan. Tanpa perlu root smartphone yang mengandung banyak resiko sobat sudah bisa dengan mudah menghilangkan iklan di BBM. Merasa bermanfaat ? Silahkan share !!! dan ketahui juga cara agar DP BBM tidak pecah dan buram.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root"