Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Aneh Android Berikut Jadikanmu Merasa Degdeg-an

Aplikasi Android paling aneh - Sistem Operasi berbasis Android memang cukup diacungi jempol. Pasalnya OS ini mampu menyediakan beragam aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Play Store. Ini dikarenakan sifat sistem operasi tersebut open source. Jadi banyak para pengembang aplikasi yang lebih memilih Android.

Selain menyediakan aplikasi Android terbaik gratis, Android juga menyuguhkan aplikasi yang bisa dikatakan aneh. Kenapa bisa dikatakan aneh ? Pasalnya manfaat atau kegunaan dari aplikasi aneh ini tidak masuk akal. Bisa dibilang diluar akan pikiran sadar kita.

aplikasi aneh android

Tapi tidak perlu takut, karena ini hanyalah sebuah perangkat software jadi tidak akan benar adanya sesuai kenyataan. Si developper aplikasi aneh Android ini mungkin lagi iseng-iseng membuat aplikasi sedemikian aneh, agar semua orang penasaran.

Nah, pada kesempatan kali ini carainter.net akan berbagi informasi mengenai aplikasi aneh Android itu. Agar sobat tidak penasaran dan bisa membuktikan dengan kenyataan apa benar adanya. Tidak sabar ? Baiklah, berikut kumpulan aplikasi aneh android.

Aplikasi Aneh Dunia Android


1. Funny Idiot Button

Aplikasi Funny Idiot Button terbilang aplikasi aneh android. Tampilan pada awal pembukaan, sudah memberikan suatu keanehan. Disamping itu, para pengguna akan ditunjukkan sebuag tombol berwarna merah dan dibagian atasnya terdapat tulisan. Dimana tulisan tersebut seakan-akan mengajak sobat untuk menekan tombol merah tersebut. Penasaran apa yang akan muncul ? Cobalah download aplikasi Funny Idiot Button dan ketahui apa yang muncul.

2. Death Talk

Death Talk adalah sebuah aplikasi chatting biasa layaknya aplikasi chatting. Namun, disisi lain ada keanehan dari aplikasi Death Talk ini yaitu memandu penggunanya menuju kematian. Menakutkan bukan? Bikin penasaran saja, masak iya kematikan bisa dipandu dengan sebuah aplikasi. Percaya tidak percaya namun aplikasi ini demikian adanya. Pada aplikasi ini tersedia cerita, quote, dan filosofi maut. Sayangnya meski menakutkan aplikasi Death Talk justru berbayar.

3. Confessio

Aplikasi aneh Android lainnya adalah Confessio. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengakui dosa yang telah dilakukan. Anehnya lagi, setelah melakukan pengakuan dosa, penggunda membayar uang dengan jumlah tertentu melalui kartu kredit. Dengan demikian dosa pengguna Confessio akan terampuni.

4. Drun Lock

Drun Lock merupakan aplikasi aneh android yang mengarah pada sesuatu yang tidak baik. Aplikasi ini membantu pengguna minuman keras yang sedang mabuk. Cara kerjanya, ia memblokir ponsel dari semua panggilan dan sms. Kemudian aplikasi akan memberikan 3 pertanyaan matematikan yang wajib dijawab oleh pengguna. Jika pengguna mampu menjawab maka dikatakan ia sudah tidak mabuk. Dengan demikian fungsi panggilan dan sms di ponsel kemabli diaktifkan.

5. Run Pee

Mungkin kita akan merasa terganggu saat asyik nonton film tiba- tiba kebelet pipis. Nah aplikasi Run pee ini membantu kamu untuk menentukan kapan waktu yang pas untuk buang hajad. Ia akan memperkirakan waktu yang tepat buang air sebelum terlanjur kebelet. Terdengar cukup aneh bukan ? Masak aplikasi bisa tahu kapan kita akan buang hajad atau kencing. Makacanya cobain !

6. I Can’t Wake up Alarm Clock

Pada umumnya jam weker mampu membangunkan tidur kita. Namun buat yang masih bandel susah bangun tidur, cobalan instal aplikasi I Cant Wake Up Alarm Clock ini.

Aplikasi ini mampu membangunkan Anda yang suka molor. Anda hanya dapat mematikan nada alarmnya setelah menjawab pertanyaan yang cukup sulit. Mau tidak mau Anda akan terbangun atau suara alarm akan mengganggu tidurmu.

7. Place I’ve Pooped

Jika aplikasi di atas bisa membantu kamu menentukan kapan waktu terbaik untuk buang air. Kali ini Place I’ve Pooped akan melacak dimana saja kamu pernah buang air kecil. Meski terlihat aneh, namun aplikasi satu ini laris diunduh di Play Store.

8. Sleep Sheep

Susah tidur? Cobalah instal Sleep Sheep di android mu. Aplikasi ini akan menampilkan gambar domba yang melompat di layar. Dengan demikian kamu dapat menghitungnya hingga tertidur. Memang ini terbilang agak aneh yaa... tapi bisa dicoba untuk bisa cepat tidur.

Demikianlah, aplikasi Android aneh yang bisa kami informasikan. Meski masih banyak aplikasi Android aneh diluar sana, namun list aplikasi aneh Android diatas bisa dikatakan paling aneh. Apakah sobat ingin segera mencobanya ? Dan ingin merasakan keanehan apa yang akan terjadi ? Bisa langung download aplikasi aneh Android di Google Play Store sekarang juga.

Perlu Anda Ketahui Juga !


Ada yang harus kamu ketahui juga, selain aplikasih aneh Android ternyata ada aplikasi-aplikasi yang bikin waoww...

Aplikasi Canggih Android

Sebuah aplikasi yang siap menjadikan penggunanya merasa terkagum karena kecanggihan aplikasi ini. Diciptakan dengan teknologi super tinggi. Banyak orang bilang, Waow.. canggih bener. Selengkapnya, Aplikasi Canggih Android Tanpa Root Gratis Terbaik

Aplikasi Keren Android

Mereka menyebutnya aplikasi keren. Kok bisa keren ? Ya, karena aplikasi memiliki fungsi yang tidak sewajarnya. Diluar akal fikir manusia. Selain itu, disebut aplikasi keren karena juga bisa membantuk kebutuhan manusia dengan baik. Selengkapnya, Aplikasi Keren Android Yang Belum Pernah Kamu Ketahui Sebelumnya.

Aplikasi Android Unik

Aplikasi berikut ini memiliki fungsi yang cukup unik, tidak sewajarnya aplikasi lain. Misalnya seperti pengusir kecoa, atau pengusir nyamuk. Hal-hal demikian kan bisa dibilang sepele, tapi ada pada aplikasi-aplikasi unik berikut ini. Selengkapnya, Aplikasi Android Unik Terbaik Keren Paling Dicari

Posting Komentar untuk "Aplikasi Aneh Android Berikut Jadikanmu Merasa Degdeg-an"