Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Status Facebook Orang Lain Yang Resek

Cara Menghapus Status Facebook Orang Lain Yang Resek – Jejaring sosial Facebook hingga sekarang ini memang masih menjadi trend. Setiap waktu terus mengalami peningkatan penggunanya. Namun, dengan mudahnya mendaftar akun facebook, banyak orang menyalahgunakan fasilitas ini. Salah satunya yaitu menyebarkan status-status palsu (Hoax) dan bahkan ada yang sampai mempublikasikan hal-hal yang berbau vulgar.

Nah, ini tentu menjadikan pengguna Facebook risih. Karena mau tidak mau mereka pasti melihat dan membacanya. Mau memblokir akun tersebut, ntar dikira malah sombong. Jadinya serba nggak enak.

Tapi tenang, ada cara menghapus postingan teman di Facebook tanpa perlu memblokir akun tersebut. Jadi, sewaktu kamu bertemu dengan teman tersebut di dunia nyata, kamu tetap enjoy dan tetap menjadi best friend.

Trik Keren Facebook Lainnya :



Cara hapus status teman ini juga dapat menangkal prasangka-prasangka negatif kamu terhadap temanmu yang suka posting status lebay, sombong, dan suka pamer.

Jadi, kamu tidak akan risih lagi dan tidak akan terganggu lagi dengan status-status tidak penting muncul di berandamu.

Ingin tahu caranya ? Baiklah, berikut cara menghapus status facebook orang lain, seperti yang dilansir dari liputan6.com

Pertama, buka akun Facebook kamu.

Setelah itu, lakukan aktivitas Facebook seperti biasa. Lihat-lihat beranda.

Nah, jika sudah menemukan akun teman kamu yang sering membuat status resek. Baru kamu eksekusi. Caranya klik ikon tiga roda gigi di sebelah kanan atas.

Kemudian pilih “Unfollow bla bla bla (nama akun teman mu)”

Selesai.

Cara Menghapus Status Facebook Orang Lain Yang Resek

Begitu mudah bukan. Sekarang kamu tidak akan pernah melihat post/status teman yang sudah kamu “Unfollow” tersebut.

Tapi kamu tetap masih berteman dengan dia. Sesuai keterangan di bawah Unfollow tadi yaitu “Stop seeing post but stay friends” yang artinya berhenti mengikuti/melihat post/status, tapi tetap menjadi teman.

Cara ini tidak hanya dapat digunakan untuk menghapus status saja, namun juga dapat digunakan untuk membersihkan foto yang muncul di New Feeds atau beranda yang sekiranya kamu anggap tidak pantas.

Agar bisa melihat status dia lagi gimana ? Caranya sama tinggal klik "Follow".

Demikian sedikit informasi cara menghapus status Facebook orang lain yang membuat kamu risih. Semoga informasi dan cara di atas dapat bermanfaat. Jika kamu hanya mengenalnya lewat sosmed tanpa mengerti orangnya ketika offline, mending blokir saja dengan cara memblokir akun Facebook orang lain terbaru tahun ini.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Status Facebook Orang Lain Yang Resek"